Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Susah Dilawan, Mitsubishi Fuso Colt Diesel Sabet Lagi Best Light Duty Truck Otomotif Award 2022

Raspati Dana - Sabtu, 2 April 2022 | 21:30 WIB
Rekam jejak Mitsubishi Fuso di tanah air, genap menginjak usia 50 tahun
F Yosi/Otomotifnet
Rekam jejak Mitsubishi Fuso di tanah air, genap menginjak usia 50 tahun

Otomotifnet.com - Mitsubishi Fuso Colt Diesel masih mendominasi pasar kendaraan niaga, khususnya segmen light duty truck.

Bisa menjadi penguasa pasar, lantaran Fuso Colt Diesel terkenal andal untuk berbagai kepentingan bisnis.

Ditambah, truk yang dijuluki 'Kepala Kuning' ini terkenal tidak mudah rewel, sehingga memberikan kenyamanan kepada pemilik usaha maupun pengemudi.

Populasinya pun terus menggurita ke seluruh nusantara, seiring dengan penjualannya yang moncer.

Berdasarkan data wholesales Gaikindo, Mitsubishi Fuso Colt Diesel berada di urutan pertama segmen truk kelas ringan dengan penjualan sebanyak 32.828 unit pada tahun lalu.

Sementara pada Januari 2022, terjual sebanyak 1.917 unit.

Masa kejayaan Mitsubishi Colt Diesel akan dilanjutkan oleh penerusnya, yaitu Mitsubishi Fuso Canter yang meluncur pada 24 Maret 2022 lalu.

Mengusung mesin baru berstandar Euro 4 dengan teknologi common rail, Fuso Canter siap menyambut regulasi pemerintah soal penerapan standar EURO 4 diesel per 12 April 2022.

Berkat kontribusinya dengan turut membantu mengangkut kebutuhan logistik dalam negeri, membuat Mitsubishi Fuso layak dianugerahi Best Light Duty Truck dalam ajang Otomotif Award 2022.

"Terima kasih atas perhargaan yang diberikan Otomotif Award 2022 untuk kategori Light Duty Truck Mitubishi Fuso Colt Diesel. Kami bersyukur dapat mempertahankan penghargaan ini dari tahun sebelumnya,"

"Kami juga ucapkan terima kasih atas apresiasi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang telah mempercayakan, mendukung, dan menerima produk kami,"

"Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan kepuasan kepada konsumen baik dari segi produk dan pelayanan. Sukses selalu untuk Otomotif," ujar Duljatmono, Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Baca Juga: April 2022 Mulai Euro4 Diesel, Mitsubishi Fuso Pasarkan 29 Varian Truk

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa