Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajah Si Penipu Terpampang, Tipu Konsumen Brio di Dealer Resmi, Sah Jadi DPO

Ferdian - Senin, 4 April 2022 | 14:25 WIB
Polisi telah mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap terduga pelaku kasus penipuan yang dialami oleh calon konsumen di diler Honda MT Haryono, Jakarta Selatan.
(dokumentasi polisi)
Polisi telah mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap terduga pelaku kasus penipuan yang dialami oleh calon konsumen di diler Honda MT Haryono, Jakarta Selatan.

Otomotifnet.com - Wajah terduga pelaku kasus penipuan yang dialami oleh calon konsumen di diler Honda MT Haryono, Jakarta Selatan terpampang jelas.

Kini si pelaku masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Korban bernama Yunita Sari sebelumnya telah melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan.

Berdasarkan DPO yang dikeluarkan Polres Metro Jakarta Selatan, terduga pelaku seorang pria berinisial MR.

"Benar, kita sudah terbitkan DPO. TKP di MT Haryono yang viral," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi (4/4/2022).

Budhi Herdi mengatakan, sejauh ini penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki keberadaan terduga pelaku peniupuan itu.

"Masih diselidiki. Nanti akan kita lihat dari prosesnya, besar kemungkinan akan berkembang terus," kata Budhi.

Sementara beberapa informasi lain mengenai terduga pelaku yakni memiliki postur tubuh berisi dan kulit berwarna sawo matang.

Di dalam foto dari DPO, tampak terduga pelaku menggunakan topi hitam dengan tulisan putih dan mengenakan masker yang diturunkan ke dagu.

Tercatat terduga pelaku bertempat tinggal di Jalan Drupada 9 Nomor 14, RT 03/RW 06, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa