Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Amankan Mudik, Jasa Marga Gelar Kick Off Satgas Siaga Operasional

Harryt MR - Selasa, 5 April 2022 | 20:40 WIB
Kick Off Satgas Jasa Marga Siaga Operasional Hari Raya Idul Fitri 1443 H resmi beroperasi di seluruh jalan tol milik Jasa Marga Group
Jasa Marga
Kick Off Satgas Jasa Marga Siaga Operasional Hari Raya Idul Fitri 1443 H resmi beroperasi di seluruh jalan tol milik Jasa Marga Group

Otomotifnet.com - Tim Satuan Tugas (Satgas) PT Jasa Marga (Persero) Tbk Siaga Operasional Hari Raya Idul Fitri 1443 H siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terutama dalam mengantisipasi peningkatan mobilitas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Hal ini juga didukung oleh kebijakan Pemerintah yang meniadakan pembatasan transportasi.

Artinya tahun ini masyarakat diperbolehkan mudik dengan aman, dan bertanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku.

Kick Off Satgas Jasa Marga Siaga Operasional Hari Raya Idul Fitri 1443 H resmi beroperasi di seluruh jalan tol milik Jasa Marga Group (05/04/2022).

Litbang Kementerian Perhubungan telah memprediksi akan terjadi peningkatan volume lalu lintas yang cukup signifikan, yakni pada periode arus mudik dan balik di momen Lebaran tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Jasa Marga, Subakti Syukur yang juga bertindak sebagai Pembina Jasa Marga Siaga Operasional Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Maka dari itu, kita perlu melakukan antisipasi dan menyiapkan strategi pelayanan operasi secara lebih matang, karena kondisi Lebaran tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,”

“Kita harus memastikan kesiapan kita dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” papar Subakti.

Ia menambahkan, tim Satgas Jasa Marga Siaga akan memastikan kesiapan pelayanan operasi gerbang tol, rest area, dan sepanjang jalur tol yang dikelola oleh Jasa Marga Group.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa