Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Survey Yang Bicara, Begini Tolak Ukur Kebahagian Naik Mobil dan Motor

Harryt MR - Jumat, 8 April 2022 | 17:00 WIB
Survey IKB 2022 bekerjasama dengan lembaga survey Kedai Kopi, yang melibatkan 2.445 responden pemilik mobil dan motor di 34 provinsi di Indonesia
Dok.Otomotif
Survey IKB 2022 bekerjasama dengan lembaga survey Kedai Kopi, yang melibatkan 2.445 responden pemilik mobil dan motor di 34 provinsi di Indonesia

Otomotifnet.com - OTOMOTIF Group kembali menggelar survey bertajuk Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 untuk yang ke empat kalinya.

Lewat survey IKB 2022 kami ingin mencari mobil dan sepeda motor yang paling membahagiakan versi masyarakat.

Yakni mengukur tentang merek, tipe, jenis, warna sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan.

Serta kami nilai juga merek-merek bahan bakar minyak paling membahagiakan bagi konsumen.

Tak lupa, kami survey juga provinsi paling membahagiakan untuk mengendarai mobil dan motor di Pulau Jawa hingga luar Pulau Jawa.

“Hasil survei ini akan memberikan gambaran secara garis besar tentang apa yang menjadi pilihan responden terhadap berbagai jenis kendaraan bermotor yang paling membagiakan di 34 provinsi,”

“Semoga hasil survei ini bisa memberikan acuan bagi produsen otomotif, pengguna kendaraan bermotor dan stake holder yang terlibat di dalamnya,” jelas Billy Riestianto, GM Publishers Automotive GridNetwork.

Lebih lanjut Billy berharap hasil survey IKB dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak.

Perasaan bahagia apabila sudah memiliki mobil dan motor, yang kini telah menjadi kebutuhan primer dalam bertranstasi dan bermobilitas.

Hal inilah yang mendorong OTOMOTIF GROUP, sebagai media terdepan dan berpengaruh bidang otomotif di Indonesia dalam menggelar survei kebahagian pengguna sepeda motor dan mobil terhadap apa yang dimilikinya saat ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa