Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hadir di IIMS 2022, Mitsubishi Hadirkan Booth dengan Konsep Branding Life Adventure

Yussy Maulia - Jumat, 8 April 2022 | 14:07 WIB
Mitsubishi New Xpander menjadi salah satu line-up unggulan yang dipamerkan di ajang IIMS 2022.
Dok. MMKSI
Mitsubishi New Xpander menjadi salah satu line-up unggulan yang dipamerkan di ajang IIMS 2022.

Otomotifnet.com – Dalam rangka memperkenalkan konsep branding terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung mulai 31 Maret sampai 10 April 2022.

Pada ajang yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Utara, tersebut, MMKSI menempati lokasi booth di Hall A Booth A1.

Adapun branding terbaru MMKSI mengusung konsep “Life Adventure”. Branding terbaru ini memperkuat komitmen MMKSI sebagai brand yang mendukung setiap perjalanan masyarakat, serta meningkatkan kualitas hidup demi mengejar passion bersama Mitsubishi.

Konsep branding tersebut tercermin pada desain booth MMKSI yang mengusung tema “Adventure in Life”, dengan tetap membawa identitas global booth design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Konsumen Mitsubishi Diuntungkan Banget, Cek Kiriman Mobil dan Aktivasi Garansi Bisa dari Gadget

Pada ajang IIMS 2022, MMKSI turut memamerkan tujuh line-up unggulan yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Sebagai informasi, Minicab MiEV merupakan kendaraan niaga ringan yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik (EV). Kehadiran mobil ini pun menjadi wujud partisipasi MMKSI dalam elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Saat ini, MMKSI telah melakukan kolaborasi dengan sejumlah mitra perusahaan terkemuka untuk melaksanakan pilot study uji kelayakan dari key-car class electric commercial vehicle dengan Minicab MiEV.

Melalui kerja sama tersebut, Minicab MiEV diharapkan dapat mewujudkan aktivitas operasional perusahaan yang lebih ramah lingkungan dan bebas emisi, terutama pada aktivitas logistik.

Baca Juga: Borong Nih, Aksesori Xpander dan Pajero Sport Kena Diskon di IIMS 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa