Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW Tiguan All Space, T-Cross Dan Polo Dapat Ekstra Garansi, Total 4 Tahun

Rendy Surya - Rabu, 13 April 2022 | 06:50 WIB
VW Tiguan All Space Sport Edition, penampilan serba hitam
VW
VW Tiguan All Space Sport Edition, penampilan serba hitam

Otomotifnet.com – PT. Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia mengadakan program bertajuk “VW Flash Ramadhan Sale” selama April hingga Mei 2022.

“Ada penawaran spesial menyambut Lebaran 2022, bagi pembelian VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2,"

"Yakni ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun, melengkapi 2 tahun garansi pabrikan VW,” terang Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor dalam rilis resminya (12/4).

Dijelaskannya lagi, perpanjangan garansi tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Sompo Insurance.

Penawaran berupa perpanjangan garansi 2 tahun di luar jaminan pabrikan, ini akan melindungi produk-produk andalan VW dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan dan dimulai segera setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan.

VW T-Cross 2022 meluncur di Indonesia
VW
VW T-Cross 2022 meluncur di Indonesia

Sehingga total garansi menjadi empat (4) tahun atau dengan jarak 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

“Kolaborasi yang baik bersama GMM atas perlindungan perpanjangan garansi ini, akan memberikan sinyal positif khususnya kepada para pemilik VW,"

"Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya,” Tambah Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer, Sompo Insurance.

Dijelaskan lagi, pemilik VW pun dapat dengan mudah menghubungi  seluruh diler resmi VW untuk memperbaiki kendaraan apabila terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama periode perpanjangan garansi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa