Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rival Auto Was-was, Marc Marquez Targetkan Menang MotoGP Portugal 2022

Ferdian,Didit Abdillah - Rabu, 20 April 2022 | 19:45 WIB
Marc Marquez tampil bagus di MotoGP Amerika 2022
MotoGP.com
Marc Marquez tampil bagus di MotoGP Amerika 2022

Otomotifnet.com - menjelang gelaran MotoGP Portugal 2022, performa Mac Marquez sangat ditunggu-tunggu.

Setelah kembali balapan pada MotoGP Amerika Serikat lalu (10/4), pembalap Repsol Honda Team itu berhasil mendahului 18 pembalap selama balapan.

Marc Marquez finish di posisi enam dan jadi hasil yang cukup baik bagi pembalap yang absen dua seri gara-gara penyembuhan trauma cedera.

Serta membuktikan kalau Marc Marquez masih menjadi 'King of Austin' meski ia tidak berhasil naik ke podium tertinggi karena kesalahan di lap pertama.

Dengan hasil tersebut, Marc Marquez pun berani menargetkan kemenangan untuk MotoGP Portugal pekan ini.

"Seperti di Austin, Portimao adalah sirkuit yang benar-benar membutuhkan tenaga fisik yang tinggi, baik dari elevasi yang beragam dan pengereman yang kuat," urai Marquez.

"Usai kecepatan dan bekal data yang baik di Austin, saya yakin bisa menaruh target untuk menang di Portugal," lanjutnya dilansir dari Paddock GP.

"Karena itu saya berani bersaing di barisan depan, mengejar podium bersama para pembalap Ducati," imbuh pembalap 29 tahun itu.

Marc Marquez belum meraih podium sama sekali tahun ini, padahal ia punya kapabilitas untuk bersaing di tiga besar.Hanya saja kerap terkendala cedera dan kesalahannya sendiri seperti balapan di Qatar dan Amerika.

"Tim riset dan mekanik Honda membuat RC213V tahun ini benar-benar punya top speed yang jauh lebih tinggi, karena kami mengejar Ducati," papar The Spanish Rodeo.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa