Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekeluarga Buru-buru Keluar, Kap Berasap, Innova Meledak Habis Isi Bensin

Ferdian - Minggu, 24 April 2022 | 09:55 WIB
Innova Reborn hangus parah luar dalam habis isi bbm
(KOMPAS.COM/HAMIM)
Innova Reborn hangus parah luar dalam habis isi bbm

Otomotifnet.com - Kijang Innova Reborn meledak dan hangus sisa rangka.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Nasional, Tuban-Babat, tepatnya di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Beruntung, seluruh penumpang mobil yang merupakan satu keluarga itu berhasil selamat dan tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tuban Gunadi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (23/4/2022) sekitar pukul 4.39 WIB.

Pada saat kejadian, penumpang yang berada di dalam mobil dengan nomor polisi S 1784 HT panik dan berhamburan keluar menyelamatkan diri.

"Jadi, tidak sampai menimbulkan korban jiwa dalam kebakaran itu," kata Gunadi (23/4/2022).

Menurutnya, mobil yang dikendarai Lasmuri Judi (42), warga Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Kecamatan Kota Tuban, Jawa Timur, tersebut rencananya hendak bepergian ke Malang.

Sebelum terbakar mobil sempat singgah di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Sleko untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Namun, dalam perjalanan mobil yang ditumpangi satu keluarga itu mendadak mati mesin, sehingga pengemudi berusaha menepikan mobil di pinggir jalan.

"Setelah berhenti, tiba-tiba bagian kabin mobil mengeluarkan asap, dan sempat 4 kali meledak hingga mobil terbakar hangus," terangnya.

Petugas Damkar yang menerima laporan dari petugas jaga Pos Polisi Lalulintas (Polantas) Temangkar langsung menuju lokasi dan api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian.

Sementara hingga sampai saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya mobil tersebut.

Baca Juga: Mistis, Lewati Jembatan Sopir Hilang Kesadaran, Kijang Innova Koprol ke Tebing Sungai

Sumber: https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/23/213816878/usai-isi-bensin-mobil-kijang-innova-di-tuban-meledak-hingga-hangus-terbakar

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa