Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Motors Siapkan Hyundai Siaga Mudik 2022, Ini Fasilitas Yang Bisa Dinikmati

F Yosi - Selasa, 26 April 2022 | 07:40 WIB
Hyundai Staria
Toncil/Otomotifnet
Hyundai Staria

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menyelenggarakan layanan “Hyundai Siaga Mudik 2022”.

Layanan ini bisa dinikmati mulai 27 April - 8 Mei 2022 untuk memberikan pengalaman perjalanan mudik bagi para pelanggan Hyundai.

Pihak Hyundai mengklaim layanan ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu fokus pada kebutuhan pelanggannya.

Dalam layanan Hyundai Siaga Mudik 2022, Anda bisa menikmati Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga.

“Hyundai memahami bahwa untuk melakukan perjalanan mudik, baik dekat maupun jauh, pelanggan perlu memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima untuk dapat mengoptimalkan pengalaman perjalanan mereka hingga sampai di tujuan,"

"Kami juga memahami bahwa mudik merupakan momen penuh kehangatan yang sangat dinantikan oleh pelanggan", ujar, Makmur, Chief Operating Officer of HMID.

Masih kata Makmur, "Untuk itu, Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis saat mudik,"

"Kami berharap para pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman, sampai saat bertemu dengan keluarga terkasih".

Melalui layanan Hyundai Premium Lounge yang terselenggara pada 27 April hingga 4 Mei 2022 di Rest Area KM.57 Cikampek, pelanggan setia Hyundai dapat merasakan relaksasi sejenak setelah melakukan perjalanan jauh dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan, yaitu lounge yang nyaman, kursi pijat, area bermain anak, serta snack dan minuman gratis.

Ada juga layanan perawatan dan perbaikan mobil Hyundai kesayangan lho, mulai dari mengisi daya kendaraan listrik di area EV charging serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa