Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat Diragukan Tampil, Pecco Bagnaia Siap Balas Dendam di MotoGP Spanyol 2022

Rezki Alif,Ferdian - Jumat, 29 April 2022 | 19:50 WIB
Pecco Bagnaia
MotoGP.com
Pecco Bagnaia

Otomotifnet.comPecco Bagnaia siap balas dendam di MotoGP Spanyol 2022.

Ini setelah pembalap tim pabrikan Ducati ini sempat diragukan tampil karena kecelakaan yang dialaminya pada kualifikasi MotoGP Portugal 2022 akhir pekan lalu.

Meski bisa ikut balapan dengan start paling belakang dan bisa finis ke-8, Pecco mengaku fisiknya belum 100 persen saat menjalani balapan.

Bahkan murid Valentino Rossi ini juga mengeluhkan rasa sakit luar biasa usai balapan berakhir.

Untungnya setelah menjalani pemeriksaan lagi pada hari Selasa (26/4/2022) kemarin, juara Moto2 2018 ini memastikan diri siap tampil di Jerez.

"Setelah crash di kualifikasi GP Portugal, hari-hari ini sangat penting untuk istirahat, di luar rasa sakit dan ban slick yang belum nyetel, kami menjalani balapan bagus di hari Minggu dan meraih target," ujar Pecco dilansir dari Motosan.es.

"Ini menunjukkan kami bekerja dengan baik dan setelah balapan feeling di atas Desmosedici GP semakin bagus, di Jerez tahun kemarin kami naik podium, jadi target kami tak lain menjadi protagonis lagi di akhir pekan ini," tegas rider asal Italia ini.

Hal yang sama juga ditargetkan rekan Pecco, Jack Miller, yang gagal meraih poin gara-gara crash saat bertarung dengan Joan Mir.

Miller cukup pede karena tahun lalu berhasil menang di Jerez.

"Aku bahagia kembali ke trek dengan melupakan crash Portimao. Jerez trek favoritku dan aku punya memori bagus tahun lalu dengan kemenangan pertamaku dengan Ducati," ungkap Miller.

"Balapan di Spanyol selalu spesial karena fans sangat bersemangat dan atmosfernya unik, aku berusaha yang terbaik untuk meraih hasil sebaik mungkin," jelasnya.

Baca Juga: Stefan Bradl Buka-bukaan Tentang Motor Honda, Ternyata Ini Lemahnya

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa