Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tinggal 2 Km Sampai Rumah, Kijang Isi Satu Keluarga Anjlok ke Jurang, Renggut 3 Nyawa Pemudik

Ferdian - Sabtu, 30 April 2022 | 09:50 WIB
Mobil pemudik yang anjlok ke jurang hingga merenggut 3 korban jiwa
Tribun Jabar/ Hilman Kamaludin
Mobil pemudik yang anjlok ke jurang hingga merenggut 3 korban jiwa

Otomotifnet.com - Tinggal 2 kilometer lagi sampai di kampung halaman, satu keluarga ini malah mengalami kecelakaan maut.

Diketahui Kijang Kapsul yang berisi satu keluarga hendak mudik dari Jakarta ke Kampung Pasirpogor, RT 02/09, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Bandung Barat.

Kijang Kapsul tersebut dikemudikan oleh Aten Sutisna (53) yang ditumpangi oleh istrinya Rina Andrianti (38) dan tiga orang anaknya Dikri (8), Dilva (5), dan Shiza (8 bulan).

Namun nahas, mobil tersebut terjun ke jurang di Jalan Pasirpogor, RT 02/09, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Iya mau mudik Lebaran, Pak Haji (korban selamat) bawa anak sama istrinya," ujar Ika, kerabat korban saat ditemui di kediamannya (29/4/2022).

Mereka mengalami kecelakaan maut pada Jumat (29/4/2022) sekitar pukul 00.30 WIB hingga menyebabkan ibu dan dua orang anaknya meninggal dunia.

Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Satu keluarga yang berjumlah lima orang itu tinggal di Jakarta dan hendak mudik ke Kampung Pasirpogor, RT 02/09, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Bandung Barat.

Saat itu, mereka berangkat dari Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum ke daerah asalnya, mereka terlebih dahulu mampir ke rumah anaknya di daerah Cililin, kemudian melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan pada malam hari dengan kondisi jalan yang banyak tanjakan dan turunan serta belokan tajam.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa