Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Kasur Buat Rebahan Pemudik, Service Motor Juga Bisa, Mampir di Bale Santai Honda 2022

Panji Nugraha - Minggu, 1 Mei 2022 | 23:31 WIB
Ada kasur buat rebahan saat mudik 2022 di Bale Santai Honda 2022
DAM
Ada kasur buat rebahan saat mudik 2022 di Bale Santai Honda 2022

Otomotifnet.com – Ada kasur buat rebahan bagi Anda yang sedang capek hingga service motor buat Anda yang sedang mudik di Bale Santai Honda 2022.

Bale Santai Honda (BSH) dibuat oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan bekerja sama dengan main dealer dalam rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2022.

Salah satu main dealer yang menggelar Bale Santai Honda 2022 adalah PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang hadir sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat mulai 28 April - 5 Mei 2022.

Sudah 2 tahun posko mudik BSH ditiadakan karena pandemi Covid-19 dan di tahun ini kembali menemani konsumen Honda mudik.

Pemeriksaan motor Honda gratis
DAM
Pemeriksaan motor Honda gratis

Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak 1 titik lokasi Bale Santai Honda dan 4 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Ciranjang – Cianjur, Rancaekek – Bandung, Klari – Karawang, By Pass – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan di setiap Posko kami menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga, antara lain tempat beristirahat bagi pemudik, konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda.

“Kami menghimbau konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memastikan kondisi sepeda motor selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan tentunya berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny.

Beragam fasilitas di BSH seperti tempat melihat display unit sepeda motor Honda terbaru, gratis service motor Honda, penjualan spare part, aksesoris & apparel dari Honda Genuine Apparel, booth sponsor pendukung dan tentunya tempat beristirahat bagi konsumen dilengkapi fasilitas AC, snack dan minuman gratis, Mushola, Televisi, Toilet, Disinfectant, Air Purifier, Takjil gratis, akses free WIFI yang dapat dinikmati bersama oleh pengemudi dan keluarga para pengunjung Bale Santai Honda.

Setiap pengunjung Posko BSH juga mendapatkan bingkisan/hampers Lebaran khusus dari Honda sebagai buah tangan untuk dibawa pulang ke kampung halamannya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa