Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Series Makin Seger, Tampil Lebih Kece Dengan Warna Baru

Raspati Dana - Minggu, 8 Mei 2022 | 10:00 WIB
Pilihan warna baru Vespa Series di Indonesia
PT Piaggio Indonesia
Pilihan warna baru Vespa Series di Indonesia

Otomotifnet.com - PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan pilihan warna baru untuk seluruh lini produk Vespa di tanah air.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID) mengatakan, warna-warna baru ini merepresentasikan semangat baru “Live Free, Live Colorfully”.

Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan tidak bisa terpisahkan dari gaya hidup para pecinta skuter asal Italia tersebut.

Serta memberikan banyak pilihan untuk dapat mewakili berbagai karakteristik para pecinta Vespa yang penuh gaya.

“Rangkaian warna baru yang ditawarkan diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara,"

"Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” ujar Ayu melalui keterangan tertulis, Jumat (6/5/2022).

Pilihan warna baru Vespa LX dan Vespa S
PT Piaggio Indonesia
Pilihan warna baru Vespa LX dan Vespa S

Dimulai dari seri Vespa LX 125 i-get yang mendapat dua warna baru, yaitu Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get dengan tampilan lebih sporty, kini hadir dalam tiga balutan warna atraktif, yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, serta Orange Tramonto yang terasa cantik dan teduh secara bersamaan.

Pilihan warna terbaru Vespa Primavera dan Vespa Sprint
PT Piaggio Indonesia
Pilihan warna terbaru Vespa Primavera dan Vespa Sprint

Seri Vespa Primavera yang fashionable dan stylish, menghadirkan warna baru Green Relax yang melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa