Jangan Salah Baca Tanggal, Ajang Street Race di Meikarta Tinggal Hitungan Hari

Ferdian - Selasa, 17 Mei 2022 | 18:40 WIB
Ajang balap motor Street Race Polda Metro Jaya bakal digelar lebih meriah lagi bulan depan, catat tanggalnya.
Indra/MOTOR Plus
Ajang balap motor Street Race Polda Metro Jaya bakal digelar lebih meriah lagi bulan depan, catat tanggalnya.

Otomotifnet.com - Setelah sukses digelar di Ancol dan Kawasan BSD, Street Race yang diinisiasi Polda Metro Jaya siap berlanjut di Bekasi.

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes mengatakan, pihaknya siap menggelar lanjutan ajang balapan jalanan atau street race seri ketiga.

Dilantas diketahui siap menggelar Street Race di Kawasan Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Tak hanya itu, trek atau lintasan untuk ajang balapan jalanan atau street race di Bekasi sudah mencapai 70 persen. Rencananya, street race ini akan digelar dua hari, 10-11 Juni 2022,” ujar Sambodo, disitat dari NTMC Polri (17/05/22).

Sambodo juga berharap, nantinya acara akan semakin berkembang, tidak hanya menyajikan balapan melainkan juga diisi dengan kegiatan kreatif lain untuk anak muda.

“Karena sudah tidak bulan puasa dan mudah-mudahan Covid-19 sudah sangat turun nanti kami bisa kawinkan dengan UMKM, pentas seni, dan festival band-band antar SMA,” ucap Sambodo.

Sambodo menambahkan, pihaknya juga akan membuat kejutan spesial dalam ajang sekaligus wadah pembalap jalanan tersebut.

“Mungkin dengan kondisi Meikarta yang cukup baik kita akan membuat gebyar yang lebih besar lagi. Kita akan adakan event gabungan dengan pentas seni, festival musik, dan sebagainya,” ucap Sambodo.

Sebagai informasi, nantinya Street Race Polda Metro Jaya di Meikarta tidak hanya digelar untuk balap motor, rencananya balap mobil juga akan dilombakan dalam ajang itu.

Baca Juga: Enggak Semahal MotoGP Mandalika, Tiket MXGP Samota Mulai Puluhan Ribu Doang

Sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/17/134100015/catat-tanggalnya-street-race-polda-metro-jaya-berlanjut-di-meikarta


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa