Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Identitas Pajero Sport Arogan di Tol Terkuak, Kini Diserahkan ke Polres Jakbar

Ferdian - Senin, 23 Mei 2022 | 19:20 WIB
Rekaman video sopir Mitsubishi Pajero Sport ngamuk, cincing dan toyor pipi pengemudi Toyota Yaris di mulut gerbang tol arah Tomang, Jakarta Barat
IG/@ahmadsahroni88
Rekaman video sopir Mitsubishi Pajero Sport ngamuk, cincing dan toyor pipi pengemudi Toyota Yaris di mulut gerbang tol arah Tomang, Jakarta Barat

Otomotifnet.com - Identitas pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang diduga bertindak arogan diserahkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Duren dan Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat.

Diketahui pengemudi Pajero itu diduga telah mengintimidasi pengguna kendarran lain di ruas tol Tomang.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pihaknya sudah melakukan penelusuran awal dari video yang viral di media sosial.

Kemudian, Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya mendapatkan identitas pemilik Mitsubishi Pajero Sport berpelat B 199 MCP yang digunakan oleh terduga pelaku pengancaman.

"Data itu sudah kami sampaikan ke polsek. Nanti Polsek dan Polres yang tinggal menghandel penanganannya," ujar Sambodo saat dihubungi (23/5/2022).

Berdasarkan hasil penelusuran sementara, kata Sambodo, Mitsubishi Pajero berwarna hitam itu milik salah satu perusahaan.

Data tersebut juga sudah diserahkan ke Polsek Tanjung Duren dan Polres Metro Jakarta Barat untuk keperluan penyelidikan.

"Untuk pengancamannya ditangani Polsek Tanjung Duren. Karena untuk pelanggaran lalu lintasnya masih belum ketemu videonya," kata Sambodo.

"Yang ada video beredarnya kan pengancamannya. Jadi sementara masih ditangani pengancamannya sama Polsek," sambungnya.

Di sisi lain, Sambodo memastikan Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya masih menelusuri dugaan kasus pelanggaran lalu lintas dalam peristiwa pengancaman tersebut.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa