Ertiga Hybrid Bisa Dikredit, Suzuki Finance Kasih Promo Spesial

F Yosi - Selasa, 24 Mei 2022 | 22:00 WIB
Promo Suzuki Finance Indonesia 2022
F Yosi/Otomotifnet
Promo Suzuki Finance Indonesia 2022

Otomotifnet.com - Ada yang menarik nih dalam memeriahkan perayaan ulang tahun ke-17, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) hadirkan beragam promo spesial untuk kosumen.

Setiap konsumen yag melakukan pembelian mobil penumpang maupun mobil niaga di SFI dipastikan akan mendapat beragam keuntungan, mulai dari potongan harga, tambahan tenor, potongan angsuran, hingga uang muka rendah dan hadiah menarik lainnya.

Catet nih Sob, promo istimewa ini berlangsung mulai 1 Mei hingga 30 Juni 2022 mendatang.

“Dalam rangka menyambut hari jadi Suzuki Finance yang ke-17, kami menawarkan promo spesial untuk konsumen yang akan membeli mobil Suzuki secara kredit melalui Suzuki Finance di seluruh Indonesia".

"Promo ini berlaku untuk semua mobil Suzuki seperti New Carry Pick, All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, New Ignis, dan New Baleno,"

"Harapan kami promo ini dapat memberi kemudahan untuk masyarakat dalam membeli mobil Suzuki serta mendapat jaminan keamanan dalam bertransaksi,”, ujar, M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT SFI.

Suzuki Finance berikan potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk semua mobil tipe penumpang maupun niaga.

Selain itu, konsumen bisa memilih tenor selama 5 tahun khusus untuk mobil niaga dan tenor selama 7 tahun untuk mobil penumpang.

Promo Suzuki Finance Indonesia 2022
Promo Suzuki Finance Indonesia 2022

Selain itu, ada juga 2x potongan angsuran jika mengambil tenor selama 3 hingga 5 tahun khusus untuk mobil niaga dan 2x potongan angsuran jika mengambil tenor selama 3 hingga 7 tahun untuk mobil penumpang.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa