Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Innova Pelat Merah Remuk di Jurang, Beradu Lawan BeAT, Nyalip Kanan Berujung Fatal

Ferdian - Minggu, 29 Mei 2022 | 14:35 WIB
Kijang Innova pelat dinas babak belur di dasar jurang
(KOMPAS.COM/FIRMANSYAH)
Kijang Innova pelat dinas babak belur di dasar jurang

Otomotifnet.com - Toyota Kijang Innova dinas milik Pemprov Bengkulu pelat BD 60 babak belur di dasar jurang.

Peristiwa ini diawali saat Innova tersebut beradu dengan Honda BeAT di jalan lintas Seranjangan Desa, Tanjung Harapan, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu (27/5/2022) pukul 23.30 WIB.

Meski kondisi mobil ringsek pada semua bagian, beruntung tak ada korban jiwa dalam persitiwa ini.

Kasat Lantas Polres Kaur, Polda Bengkulu, Iptu Prenanta Al Ghazali mengatakan, mobil dinas itu ditumpangi Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra), Setdarprov Bengkulu, Syarifuddin (43).

"Mobil dinas bertabrakan dengan Honda BeAT, bernopol BD 3627 WI, terjadi ketika itu Toyota Innova dikemudikan Imam Rofil (38), datang dari arah berlawanan Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur, menuju ke arah Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan," kata Prenanta, dalam rilisnya, Sabtu (28/5/2022).

Sementara, Honda BeAT, yang dikendarai Mita (27), datang dari arah Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, menuju ke arah Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur.

Kronologis kejadian menurut Prenanta, Toyota Innova hendak mendahului mobil yang berada di depannya dengan mengambil jalur sebelah kanan, dan menabrak Honda BeAT, hingga Innova tersebut masuk ke dalam jurang.

Untuk korban kecelakaan, pengemudi Toyota Innova, Imam, warga Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Mampung Melayu, Kota Bengkulu, mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan.

Lalu, penumpang Toyota Innova, Syarifuddin (Karo Kesra), warga Dempo 1, Kota Bengkulu, tidak mengalami luka.

Kemudian, penumpang Toyota Innova, Feri Sandria (26), honorer, warga Kelurahan Pasar Bengkulu, Kota Bengkulu, tidak mengalami luka.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa