Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Francesco Bagnaia Perkasa di MotoGP Italia 2022, Marc Maquez Tampil Lumayan

Ferdian,Didit Abdillah - Senin, 30 Mei 2022 | 12:55 WIB
Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.
MotoGP.com
Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Otomotifnet.com - Dominasi lima pembalap Ducati membuat balapan MotoGP Italia 2022 di sirkuit Mugello (29/5) menjadi sangat panas.

Pada barisan depan, Fabio di Giannantonio, Marco Bezzecchi, dan Luca Marini memenuhi tiga terdepan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Italia.

Begitu balapan MotoGP Italia 2022 dimulai, duo Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini dan Marco Bezzecchi juga langsung mendominasi dua terdepan.

Keduanya saling tukar posisi di lap pembuka, saat memasuki lap kedua, giliran Marco Bezzecchi yang memimpin jalannya lomba.

Sementara itu Marc Marquez yang start dari posisi 12, sudah berada di posisi sembilan di kala memasuki lap ketiga.

Bagi pembalap Repsol Honda Team itu, ini adalah balapan yang penting lantaran dia akan absen panjang untuk kembali naik meja operasi keempat kalinya.

Seolah, balap MotoGP Italia 2022 menjadi perpisahan sementara untuk Marc Marquez di musim MotoGP 2022.

Lap keempat, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) mulai mengacak-acak dominasi duo Mooney VR46 Racing Team dengan naik ke posisi dua.

Peluang yang penting bagi juara dunia MotoGP 2021 ini untuk membuka jarak di klasemen lantaran Aleix Espargaro dan Francesco Bagnaia masih di belakangnya.

Apes memasuki lap keenam, Francesco Bagnaia memaksimalkan tenaga Ducati Desmosedici GP22 besutannya dengan sekaligus mendahului Fabio Quartararo dan Luca Marini.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa