Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Munas ke 7 Mercedes Benz SL Club Indonesia, Terpilih Presiden Baru

F Yosi - Senin, 30 Mei 2022 | 19:20 WIB
Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL) menggelar Musyawarah Nasional Ke 7.
MBSL
Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL) menggelar Musyawarah Nasional Ke 7.

Otomotifnet.com - Menginjak usianya yang ke 15 tahun di 2022, Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL) menggelar Musyawarah Nasional Ke 7.

Bertempat di Ballroom Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 29-5-2022.

Munas 2 Tahunan yang digelar secara meriah ini dihadiri sekitar 50an member yang sangat antusias mengikutinya.

Acara diawali dengan berkumpul di Plaza Senayan dan secara bersama-sama para member melakukan iring-iringan memasuki tol dalam kota menuju ke tempat lokasi.

Sebagai informasi, MBSL club indonesia telah memiliki sebanyak 4 orang Presiden sejak lahir di Tahun 2007, club mobil yang memiliki tagline Our Club, Our Pride and Our Brotherhood ini makin memantapkan dirinya sebagai salah satu club otomotif yang sangat solid dan rutin membuat gelaran-gelaran acara setiap bulannya.

Munas yang dipimpin oleh Ketua Sidang Donny Pur yang menjabat Sekretaris Jenderal ini, akhirnya secara musyawarah dan mufakat menetapkan dan menunjuk Made Hariyantha sebagai Presiden MBSL 2022 - 2024.

"MBSL sejak kelahirannya memiliki tradisi musyawarah dan mufakat, jadi sebelum acara Munas kami dari Panitia Munas sudah terlebih dahulu bekerja menyerap aspirasi dan masukan-masukan dari para member dan pembina, hasil dari musyawarah itu mengerucut pada 1 nama dengan suara bulat yaitu Made Hariyantha", ujar, Donny Pur yang saat memimpin sidang munas didampingi oleh Leon Simanjuntak sebagai Sekretaris dan Mulyawan Susanto sebagai anggota.

Deretan mobil Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL)
MBSL
Deretan mobil Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL)

"Saya berterima kasih atas kepercayaan dan amanah untuk mengemban tugas sebagai Presiden di periode ke 3 ini, hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya pribadi dan bagi pengurus yang akan bekerja 2 tahun mendatang", beber Made Hariyantha, sesaat setelah terpilih Presiden MBSL periode 2002 - 2024.

Untuk susunan kepengurusan ini merupakan kombinasi dari member senior dan member muda, sehingga diharapkan regenerasi kader pengurus di masa datang akan lebih memiliki calon-calon kader yang berkualitas dan saling bersinergi.

Masih kata Made, "Pemilihan susunan pengurus periode 2022-2024 ini sudah mempertimbangkan banyak hal dan juga mempertimbangkan komposisi usia dan latar belakang, agar lebih berwarna dan lebih agresif dalam menyusun, mempersiapkan dan melaksanakan agenda-agenda program kegiatan kedepannya", tambah pria ramah ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa