Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyiknya Honda Big Bike Jateng Touring ke Pangandaran, Bikin Peserta Ketagihan

Ferdian - Rabu, 8 Juni 2022 | 20:40 WIB
Honda Big Bike Jateng Touring ke Pangandaran
Astra Motor Jateng
Honda Big Bike Jateng Touring ke Pangandaran

Otomotifnet.com - Begini asyiknya touring yang diadakan Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang untuk konsumen setia Honda Big Bike Jawa Tengah.

Touring panjang ini diadakan untuk menikmati panorama Jawa Tengah hingga Pangandaran Jawa Barat yang dilakukan pada Kamis - Sabtu lalu.

Dibalur dengan konsep touring asik sambil kulineran seru, perjalanan pergi ke Pangandaran yang ditempuh selama 8 jam ini melewati berbagai daerah seperti Wonosobo, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap yang menyajikan panorama pemandangan indah.

Dalam perjalanan, tak lupa pada setiap tempatnya para bikers menyempatkan waktu untuk beristirahat sejenak untuk berfoto serta menikmati makanan khas tiap daerah seperti Nasi Megono di Wonosobo dan Sroto di Banyumas.

Kegiatan touring ini diikuti 7 bikers dengan menggunakan Honda Big Bike.

2 orang bikers menggunakan Honda CB650R, 2 bikers menggunakan Honda CB500X, 2 bikers pengguna Honda Rebel, dan 1 bikers pengguna Africa Twin.

Sesampainya di Pangandaran, para bikers langsung menikmati makan malam berupa hidangan laut (seafood) Pangandaran.

Motor peserta yang ikut dalam touring

Hari kedua, para bikers bersiap mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Pantai Pangandaran dan melakukan Rafting bersama di Sungai Citumang.

Salah satu konsumen Big Bike pengguna Honda CB650R, Whellie Samekto mengungkapkan bahwa kegiatan touring panjang adalah salah satu harapannya setelah memiliki motor Big Bike ini dan sangat bersyukur kegiatan touring ini bisa difasilitasi oleh Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang.

Para peserta touring ke Pangandaran
Astra Motor Jateng
Para peserta touring ke Pangandaran

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa