Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma Jualan, Piaggio Indonesia Dukung Penuh Vespa World Days 2022

Rangga Kosala - Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:10 WIB
Vespa World Days 2022 Bali, Indonesia
Rangga/Otomotifnet
Vespa World Days 2022 Bali, Indonesia
 
Otomotifnet.com - PT Piaggio Indonesia (PID) selaku distributor resmi brand Vespa di Tanah Air enggak hanya jualan, tapi juga ikut mendukung secara penuh perhelatan akbar Vespa World Days 2022 tanggal 9-12 Juni.
 
“PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini. Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa," ujar Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.
 
"Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia.” lanjutnya.
 
 
PID pun turut membuka booth di kawasan Vespa Village yang berlokasi di Peninsula Island, Nusa Dua.
 
Vespa membuka booth di Indonesia VWD dan membawa line up 2022
Dok. Piaggio Indonesia
Vespa membuka booth di Indonesia VWD dan membawa line up 2022
 
Tersedia berbagai penawaran menarik, aksesoris, helm heritage dan juga helm official Indonesia VWD 2022 yang dijual terbatas. 
 
Event ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan warna baru yang atraktif di line up Vespa 2022 melalui tagline 'Live Free, Live Colorfully'.
 
Marco Noto La Diega:
Dok. Piaggio Indonesia
 
"Kami sangat mengapresiasi komunitas Vespa dan kami merasa senang. Kami mendukung acara ini dengan menghadirkan booth, menyediakan minuman untuk pengunjung," jelas Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia yang turut hadir ke Bali.
 
"Kami ingin merayakan momen ini dan berpesta dengan semua yang hadir. Satu Vespa, sejuta saudara. Itulah semangat yang kita bawa hari ini," lanjut pria ramah ini.
 
 
VWD 2022  merupakan momen spesial nan bersejarah karena ini pertama kali diadakan di Indonesia.
 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa