Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio Slalom Challenge Seri 2 Digelar di Bandung, Hadiah Puluhan Juta

Rendy Surya - Senin, 13 Juni 2022 | 06:30 WIB
Brio Slalom Challenge Seri 2 di kota Bandung
Honda
Brio Slalom Challenge Seri 2 di kota Bandung

Otomotifnet.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 putaran keduanya di Gedung Sate, Bandung pada Sabtu (11/6) kemarin.

Sebagai informasi, seri pertamanya sukses di gelar di Edutown, BSD, Tangerang dengan total 97 peserta terdiri dari tiga kategori, komunitas, profesional dan juga jurnalis media.

Mengawali rangkaian acara Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 putaran keduanya, Honda telah menggelar sosialisasi serta talk show pada (4/6) lalu bersama komunitas Honda Brio dan pecinta slalom Bandung.

Dalam lomba ketangkasan slalom ini peserta dibagi dalam dua kategori, kategori community (peslalom amatir) yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Brio Slalom Challenge Seri 2 di kota Bandung
Honda
Brio Slalom Challenge Seri 2 di kota Bandung

Dan kategori Professional Class bagi yang telah memiliki pengalaman.  

Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dimana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Adapun untuk kelas komunitas akan dikategorisasi mulai dari Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive, sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari; On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio.

Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2 juta mulai dari Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas) dimana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp 4 juta.

Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60 juta.

“Kami berharap pada seri kedua kali ini di kota Bandung dapat memberikan excitement serta dapat semakin lebih banyak dinikmati lagi oleh para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio di Bandung,” terang Iwan Tjandradinata, Director Honda Bandung Center dalam rilis resminya.

Brio Slalom Challenge (BSC) seri pertama di Edutown, BSD, Tangerang
Honda
Brio Slalom Challenge (BSC) seri pertama di Edutown, BSD, Tangerang

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa