Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apes di Minggu Sore, Avanza Ditinggal Bertamu, Balik-balik Sudah Berubah Bentuk

Ferdian - Senin, 13 Juni 2022 | 11:40 WIB
Toyota Avanza dihantam Kereta Api sampai babak belur
ISTIMEWA/Dok Andi Rohendi
Toyota Avanza dihantam Kereta Api sampai babak belur

Otomotifnet.com - Sebuah Toyota Avanza babak belur usai disambar Kereta Api Siliwangi Sukabumi-Bogor sampai terseret 10 meter (12/6/2022).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, tepatnya di perlintasan kereta di Kampung Kudupugur RT 13, RW 04, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Salah seorang saksi di lokasi, Andi Rohendi (25) saat kejadian terdengar suara yang mengagetkan warga adanya benturan besi dan disusul adanya suara seperti lagi ngerem.

"Pas dilihat ternyata Avanza tertabrak kereta api hingga terseret 10 meteran, Kereta langsung berhenti," ujarnya.

Warga sekitar, menduga mobil tersebut tertabrak hingga terseret 10 meter, akibat parkir terlalu pinggir dan jadwal melintas kereta.

"Terlalu pinggir mobilnya. Mungkin pemilik mobil tidak tahu jadwal kereta api lewat dan tamu pergi ke kampung sebelah," kata Andi.

Ketua RT 13, Albalad (36) mengatakan, peristiwa terjadi saat kereta api melintas dari arah Kota Sukabumi menuju Bogor (12/6/2022) tadi.

Sebelum kejadian di perlintasan tersebut ada tiga mobil yang terparkir dan warga memang sudah terbiasa menyimpannya.

"Awalnya ada tiga mobil, yang satu Avanza terlalu dekat ke rel hingga akhirnya mobil tersebut tertabrak dan terseret hingga 10 meter," ujar Albalad, saat dihubungi.

Tidak hanya itu, saat Avanza tersebut terseret kereta, sempat membanting ke arah mobil sedan yang berada satu lokasi parkir hingga mengalami rusak di bagian bodinya.

"Avanza rusak berat. Sementara mobil yang ada di sampingnya lecet akibat terbanting saat Avanza terseret kereta," kata Albalad.

"Tidak ada korban jiwa, posisinya lagi terparkir dan ditinggal pemiliknya lagi bertamu ke kampung sebelah ke rumah ibu Ida," ujarnya.

Baca Juga: Ajaib, Bayi 18 Bulan Lolos Dari Tragedi Tol Cipali, Avanza yang Ditumpangi Hangus

Sumber: https://jabar.tribunnews.com/2022/06/12/mobil-avanza-ringsek-tertabrak-kereta-api-di-sukabumi-terseret-10-meter-begini-kondisi-pemiliknya

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa