Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begal Beraksi di Jalanan Sepi, Karyawati Naik Vario Dipepet Sampai Jatuh, Sandal Jadi Petunjuk

Ferdian - Senin, 13 Juni 2022 | 13:20 WIB
Motor Honda Vario bernopol L-6311-XV milik Yusticia, dan bukti kaca spion beserta sandal japit para pelaku yang tertinggal, di tempat kejadian perkara, Jalan Niaga Gapura, Lontar, Sambikerep, Surabaya, Rabu (8/6/2022) malam.
TRIBUNJATIM/istimewa
Motor Honda Vario bernopol L-6311-XV milik Yusticia, dan bukti kaca spion beserta sandal japit para pelaku yang tertinggal, di tempat kejadian perkara, Jalan Niaga Gapura, Lontar, Sambikerep, Surabaya, Rabu (8/6/2022) malam.

Otomotifnet.com - Kawanan begal brutal beraksi di kawasan Jalan Niaga Gapura, Lontar, Sambikerep, Surabaya, Rabu (8/6/2022) malam.

Dalam peristiwa ini, Honda Vario milik Yusticia (24) digasak para pelaku.

Modusnya, dua orang komplotan begal berboncengan motor itu, menabrakkan motornya ke motor korban hingga korbannya terjatuh dan tak berdaya.

Lalu, para pelaku mengambil paksa motor milik korban yang terjatuh, kemudian kabur meninggalkan korban yang kesakitan akibat benturan.

Akibat insiden tersebut, korban yang merupakan warga Sambikerep Surabaya itu, mengalami luka memar di bagian kaki, tangan, punggung, dan luka ringan, lecet pada beberapa bagian kulit tubuhnya.

Ceritanya, insiden tersebut dialami Yusticia sewaktu pulang dari tempat kerja, pada sore hari.

Sebelum pulang ke kediamannya di kawasan Kecamatan Sambikerep, Surabaya.

Ia menyempatkan diri untuk nongkrong bersama teman-teman kerja di pinggiran waduk Kampus Unesa, Jalan Raya Kampus Unesa, Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya.

Setelah puas nongkrong hingga sekitar pukul 22.30 WIB, Yusticia kemudian pulang menuju rumah dengan melintas di kawasan Jalan Kampus Unesa hingga lewat depan Kantor Kedubes Amerika, di Jalan Citra Raya Niaga No. 2, Sambikerep, Surabaya.

Selepas melewati Kantor Kedubes Amerika itu, ternyata motor Yusticia sudah diikuti oleh komplotan bandit dari arah belakang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa