Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat Vakum, Honda Bikers Adventure Camp Balik Lagi, Puluhan Bikers Ngumpul

Ferdian - Rabu, 29 Juni 2022 | 18:10 WIB
Astra Motor Jateng

Otomotifnet.com - Honda Bikers Adventure Camp akhirnya kembali digelar setelah sempat vakum tahun lalu.

Acara yang dihadiri anggota Honda Community Jateng digelar pada tanggal 25–26 Juni lalu di lokasi wisata Embung Krikilan Klaten, Jawa Tengah.

Antusiasme kegiatan sudah mulai terasa sejak pendaftaran peserta Honda Bikers Adventure Camp dimulai, sebanyak 70 bikers dari Paguyuban Honda Klaten Bersinar atau PHKB ini mendaftarkan diri untuk turut serta kegiatan gathering dan camping bersama itu.

Saat hari yang dinantikan tiba, para bikers diminta berkumpul di dealer Nagamas Motor Klaten untuk bersiap melakukan rolling city menuju ke Embung Krikilan dengan melewati objek wisata seperti Bukit Patrum, Bukit Sidoguro, dan Rawa Jombor.

Sesampainya disana, sambutan hangat diterima dari Eko Purwanto selaku Kepala Desa Krikilan beserta warga yang antusias menyambut tamu–tamu dari bikers Honda.

Anggota bikers PHKB tidak melewatkan kesempatan untuk membantu mempromosikan tempat wisata Embung Krikilan ini yang baru saja dibuka kembali setelah 2 tahun lamanya sepi karena pandemi.

Honda Bikers Adventure Camp

Para Bikers dengan riang membangun tenda bersama dan membagikan pengalaman foto bersama di akun sosial media masing – masing.

Menjelang malam, para bikers makan bersama dan memulai kegiatan gathering dengan pengenalan diri satu sama lain antar anggota komunitas yang tergabung dalam PHKB.

Ramah tamah juga dilakukan oleh Herry Pekings selaku penasehat PHKB yang membahas terkait beberapa partnership serta kegiatan komunitas kedepan dan tidak lupa disampaikan pula sosialisasi HCID (Honda Community ID) kepada setiap anggota oleh PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa