Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CR-V 2022 Bikin Mupeng, Ada Mesin Hybrid dan Turbo

Panji Nugraha - Kamis, 14 Juli 2022 | 21:25 WIB
All New Honda CR-V 2022
Honda
All New Honda CR-V 2022

Otomotifnet.com - All New Honda CR-V 2022 resmi diperkenalkan hari ini dan pastinya bikin mupeng alias muka pengen (14/7/2022).

All New Honda CR-V 2022 yang masuk generasi keenam ini diperkenalkan dalam dja pilihan mesin, turbo dan juga HEV (Hybrid Electric Vehicle).

Tapi All New Honda CR-V 2022 ini baru diperkenalkan untuk pasar Amerika Serikat dan akan mulai dijual pada musim panas tahun 2022 ini.

SUV andalan Honda ini hadir dengan desain yang semakin premium dan didukung dengan performa mesin yang semakin menyenangkan, performa lebih bertenaga dan diklaim lebih hemat bensin.

Khusus untuk All New Honda CR-V varian HEV akan mulai diproduksi dan dijual pada musim gugur tahun 2022 ini di Amerika Serikat.

CR-V generasi keenam ini dijejalkan berbagai teknologi serta fitur baru.

Mulai dari Retuned Real Time All-Wheel Drive with Intelligent Control, Hill Descent Control, Snow driving mode, next gen front airbags, new standard knee and rear passenger side-impact airbags, Honda Sensing® yang hadir dengan new wide-view camera and radar, new Traffic Jam Assist (TJA), Low-Speed Braking Control serta Traffic Sign Recognition system (TSR). 

Enggak lupa penyempurnaan di sektor kenyamanan, All New Honda CR-V 2022 dibekali ruang kabin serta ruang kargo yang lebih besar dari sebelumnya.

Di sektor hiburan, dikawal headunit baru 7 inci touchscreen audio system (untuk varian EX & EX-L).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa