Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gilas Puluhan Pemotor di Cibubur, Sopir Truk Pertamina Langsung Minta Diantar ke Polsek

Ferdian - Selasa, 19 Juli 2022 | 15:05 WIB
Penampakan kendaraan truk Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Cibubur, Senin (18/7/2022). Suasana mengerikan terganmbar di lokasi kejadian yang mana menewaskan 11 orang. Selain itu ada 5 korban yang berada di kolong truk
Penampakan kendaraan truk Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Cibubur, Senin (18/7/2022). Suasana mengerikan terganmbar di lokasi kejadian yang mana menewaskan 11 orang. Selain itu ada 5 korban yang berada di kolong truk

Otomotifnet.com - Kondisi sopir Truk Tangki Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Cibubur dipertanyakan.

Keberadaannya dipertanyakan usai truk yang dikemudikannya menerjang sejumlah motor dan mobil hingga menimbulkan korban jiwa.

Kecelakaan berawal dari truk tangki Pertamina pengangkut bahan bakar minyak (BBM) diduga karena rem blong.

Truk tersebut terus melaju dan menghantam sejumlah kendaraan di depannya hingga menyebabkan beberapa pengendara meninggal dunia.

Lalu, bagaimana nasib sopir truk tangki Pertamina tersebut?

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sopir truk tangki Pertamina nomor polisi B 9598 BEH justru selamat dari maut.

Begitu truk maut yang dikemudikannya berhasil dihentikan usai menghantam puluhan motor dan mobil di Jalan Alternatif Transyogi, sopir truk tangki Pertamina justru selamat.

Sopir kemudian bergegas turun dari kabin truk maut tersebut meminta pertolongan kepada warga agar diantar ke kantor polisi meminta perlindungan dari kemungkinan amukan massa yang marah.

Seorang warga sekitar lokasi kecelakaan sekaligus saksi peristiwa bernama Kunto mengaku mengantarkan sang sopir ke kantor polisi.

"Tadi sopirnya meminta tolong kepada saya agar dibawa ke kantor Polsek. Saya bilang ke dia, nanti dulu nunggu pihak keamanan yang datang," ujar Kunto.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa