Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Idemitsu Luncurkan Oli Mesin Berteknologi Nano Untuk Mobil Bensin, Diesel dan Motor

Rendy Surya - Kamis, 21 Juli 2022 | 08:15 WIB
Oli Idemitsu berteknologi nani, untuk mobil mesin bensin, diesel dan motor
Rendy/Otomotifnet
Oli Idemitsu berteknologi nani, untuk mobil mesin bensin, diesel dan motor

Otomotifnet.com - Idemitsu Lube Techno Indonesia, produsen dan pemasok pelumas Idemitsu untuk mobil OEM Jepang di Indonesia meluncurkan lini produk pelumas barunya (20/7/2022).

Pelumas baru Idemitsu antara lain tipe IFG untuk jenis mobil bensin, tipe IFD untuk mobil bensin dan diesel, serta IRG, untuk sepeda motor.

Akira Koyama, General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia mengatakan, “Oli mesin seri Idemitsu IRG, IFG, dan IFD adalah produk terbaru yang merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim kami,".

Disebutkan bahwa seri oli Idemitsu baru ini mempunyai formulasi khusus untuk memberikan perlindungan mesin terbaik.

Grup Band Noah hadir di peluncuran seri oli baru Idemitsu
Rendy/Otomotifnet
Grup Band Noah hadir di peluncuran seri oli baru Idemitsu

Oli mesin Idemitsu IRG diklaim menggunakan teknologi nano yang punya formulasi khusus untuk motor balap, untuk mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, sekaligus memberikan perlindungan mesin terbaik.

Lalu oli mesin Idemitsu tipe IFG dan IFD dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil bermesin khusus.

"Sebetulnya Idemitsu IRG itu bukan untuk motor balap saja, tapi bisa untuk melumasi mesin berkinerja tinggi," bilang Drian Nugroho Asst. Manager Marketing Department PT Idemitsu Lube Techno Indonesia.

Rangkaian produk terbaru ini disebutkan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya.

Adapun rangkaian produk oli Idemitsu IRG dan IFG akan tersedia dalam 3 (tiga) kategori: Flagship Product (seri IRG7/IFG7), High Premium Product (IRG5/IFG5), dan Premium (IRG3/IFG3).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa