Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apes, Nyawa Bocil 15 Tahun Melayang, RX-King Dibuat Wheelie Anjlok Dari Jembatan

Ferdian - Senin, 25 Juli 2022 | 17:15 WIB
Bocah berusia 15 tahun jatuh dari jembatan usai wheelie pakai RX-King
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Bocah berusia 15 tahun jatuh dari jembatan usai wheelie pakai RX-King

Otomotifnet.com - Apes, pengendara Yamaha RX-King kehilangan nyawanya cuma gara-gara melakukan aksi wheelie.

Pengendara Yamaha RX-King ini terjatuh dari Jembatan Tunggulmas (jembatan yang menghubungkan Kelurahan Tunggulwulung dan Kelurahan Tlogomas), Malang.

Dari informasi yang didapat, laka lantas yang dialami pengendara Yamaha RX-King ini terjadi pada Sabtu (23/7/2022) malam.

Diketahui, pengendara motor yang terjatuh dari atas jembatan itu bernama Ahmad Wildan Abdi (15), warga Dusun Pujon Lor, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang, Teguh Budi Wibowo mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.45 WIB.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang pengendara motor yang terjatuh dari Jembatan Tunggulmas. Mendapat informasi itu, kami berangkatkan satu unit mobil rescue dan 7 personel ke lokasi," ujarnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, personel PMK Kota Malang langsung berkoordinasi dengan petugas gabungan dari Polresta Malang Kota dan PMI Kota Malang yang tiba terlebih dahulu.

Setelah itu, mereka langsung turun ke bawah jembatan untuk mengevakuasi korban.

"Posisi korban berada di bawah Jembatan Tunggulmas, tepatnya dekat pinggir sungai. Untuk kondisi korban, sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi menjelaskan secara detail terkait kejadian laka lantas tersebut.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa