Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tol Trans Sumatera Renggut 2 Nyawa, Kabin Avanza Ambyar Tusuk Truk

Ferdian - Rabu, 27 Juli 2022 | 15:30 WIB
Kabin Toyota Avanza hancur lebur usai terjang truk di depannya
Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra
Kabin Toyota Avanza hancur lebur usai terjang truk di depannya

Otomotifnet.com - Toyota Avanza kabin amburadul usai terjang truk di depannya.

Kecelakaan maut Avanza sampai rusak parah ini terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Lampung ruas Bakauheni Terbangi Besar KM 102+200 jalur B.

Dalam kecelakaan maut Avanza ini, dua orang tewas dalam kecelakaan di jalan tol Lampung, sedangkan dua orang lainnya luka berat.

Branch Manager PT Hutama Karya Cabang Bakter Hanung Hanindito mengungkapkan, dua korban luka berat yakni NS (41) dan TW (52), sedangkan dua korban meninggal dunia yakni IW (19) dan M (43).

Korban yang luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika dan yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Dijelaskan Hanung Hanindito peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi Selasa (26/7/2022) sekitar 10.52 WIB.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan mengevakuasi Avanza ringsek kecelakaan di jalan tol Lampung, Selasa (26/7/2022). Peristiwa itu akibatkan dua orang tewas, dua lainnya luka berat.
Dok.Sat Lantas Polres Lampung Selatan
Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan mengevakuasi Avanza ringsek kecelakaan di jalan tol Lampung, Selasa (26/7/2022). Peristiwa itu akibatkan dua orang tewas, dua lainnya luka berat.

Kecelakaan lalu lintas di JTTS Lampung ini melibatkan Toyota Avanza silver BE1699 WW dengan kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya.

Karena berdasarkan hasil investigasi lapangan, lanjut Hanung Hanindito, Avanza melaju di lajur lambat dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni.

Pada saat di lokasi kejadian, pengemudi tersebut diduga mengantuk yang mengakibatkan kendaraan hilang kendali dan menabrak kendaraan truk di depannya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa