Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Cash Mikir-mikir, Kredit Hyundai Palisade Facelift Bisa Juga, DP Segini

Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 31 Juli 2022 | 08:30 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) percaya Hyundai Palisade facelift lebih laris dari pendahulunya, seberapa laris penjualan Palisade lama?
Pradana
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) percaya Hyundai Palisade facelift lebih laris dari pendahulunya, seberapa laris penjualan Palisade lama?

Otomotifnet.comHyundai Palisade facelift mengusung sejumlah pembaruan mulai dari sisi eksterior, interior hingga fitur-fiturnya.

Hyundai Palisade facelift juga ditawarkan dalam tiga varian mulai dari Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD) untuk varian tertingginya.

Bagi yang mau memboyong secara cash, Hyundai Palisade facelift dibanderol mulai Rp 842 juta hingga Rp 1,11 miliar on the road (OTR) Jakarta.

Namun sayang untuk pembelian unit secara kredit, skema cicilan yang biasa disediakan lembaga pembiayaan belum tersedia di dealer.

"Sementara ini skema kredit Hyundai Palisade facelift kami belum dapat dari leasing," ujar Citra Tri Broto, Sales Executive dari dealer Hyundai Pancoran di Jakarta Selatan saat dihubungi (29/7/2022).

Karena belum tersedia, tim redaksi akan memberikan simulasi kredit Hyundai Palisade facelift yang dihitung manual dengan tenor 12 hingga 60 bulan atau mulai setahun sampai lima tahun.

Perhitungan ini juga menggunakan simulasi Down Payment (DP) sebesar 25 persen dari harga Hyundai Palisade facelift OTR Jakarta untuk setiap variannya.

Sebagai informasi, eksterior Big Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut kini mengalami penyegaran pada bagian fascia-nya yang makin modern, lampu utama, DRL, bumper dan grille baru yang desainnya mirip Hyundai Creta.

Di bagian interior, Hyundai Palisade facelift kini makin mewah dengan sentuhan aksen kayu, ventilasi AC yang lebih slim, panel instrumen digital hingga head unit 12,3 inci.

Untuk fitur terbaru, Hyundai Palisade ini sudah dilengkapi Advanced Safety Driving Assists (ADAS) Hyundai SmartSense, Bluelink, hingga rear talk mode.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa