Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

'Hilux Ngantuk' Tusuk Avanza, Sekejap Terpejam Pun Tak Kenal Ampun

Ferdian - Senin, 1 Agustus 2022 | 20:40 WIB
Toyota Hilux tabrak Avanza dan motor gara-gara sopir ngantuk. Satu orang meninggal dunia
HO
Toyota Hilux tabrak Avanza dan motor gara-gara sopir ngantuk. Satu orang meninggal dunia

Otomotifnet.com - Pilu, seorang anak di bawah umur meninggal dunia dalam kecelakaan antara Toyota Hilux, Avanza dan sebuah motor.

Diketahui, Hilux 'ngantuk' ini menabrak Avanza dan motor yang terparkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Peristiwa laka lantas terjadi saat Toyota Hilux yang dikemudikan Syahfudin (52), datang dari Kota Pematangsiantar menuju Kota Medan.

Karena mengantuk, mobil yang dikemudikan Syahfudin menabrak Avanza yang sedang parkir milik Agus Arianto, serta satu motor yang berada tak jauh dari Avanza.

"Benar ada kecelakaan, di mana satu penumpang Avanza meninggal dunia. Namun bukan kecelakaan beruntun melainkan mobil menabrak kendaraan yang berhenti. Jadi kecelakaan itu disebabkan karena sopir mengantuk," kata Kasat Lantas, AKP Dhoraria S Simanjuntak (1/8/2022).

Dari pengakuan pengemudi Hilux kepada polisi ujar Dhoraria, bahwa benar dirinya sedang mengantuk dan sempat memejamkan mata beberapa detik sebelum kecelakaan terjadi.

Meski hanya sesaat memejamkan mata namun akibatnya tak kenal ampun.

Dhoraria mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/7/2022) malam.

Satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut adalah AR (11) yang merupakan penumpang Toyota Avanza.

"Sudah mengaku kepada kita kalau dia sedang ngantuk dan matanya juga sempat terpejam sebelum kecelakaan itu. Dan satu orang yang meninggal adalah anak anak yang berada di Avanza," sambung Dhoraria.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa