Yamaha WR 155 Kalian Masuk Daftar Recall Buat Ganti Bearing Roda, Ini Syaratnya

Isal,Ferdian - Senin, 8 Agustus 2022 | 21:45 WIB
YIMM umumkan recall Yamaha WR 155 R
YIMM
YIMM umumkan recall Yamaha WR 155 R

Otomotifnet.com - Bagi pemilik Yamaha WR 155 yang bakal ganti bearing roda depan atau bearing front wheel, simak syarat untuk klaimnya.

Berdasarkan keterangan resmi di web resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha recall WR 155 dengan nomor rangka MH3DG3710LK001001 sampai MH3DG3710NK043560.

Yamaha recall WR155 dan pemilik mulai hari ini (8/8/2022) bisa mendatangi bengkel resmi untuk mengganti bearing roda depan secara gratis.

"Untuk Yamaha WR 155 yang termasuk di daftar recall bisa datangi bengkel atau dealer resmi Yamaha yang sudah siap part-nya (bearing roda depan)," ucap Iman Maliki, Service Advisor Era Motor Pasar Minggu (05/08/2022).

Para pemilik juga bisa mendatangi bengkel resmi Yamaha Flagship Shop atau dealer resmi Yamaha yang sudah ACS Star di daerah masing-masing untuk klaim penggantian bearing roda depan.

"Biasanya bengkel resmi Yamaha Flagship Shop sudah lebih dahulu ready barang penggantinya," jelas Iman saat dihubungi melalui pesan singkat.

Tak perlu bingung, syarat recall bearing roda Yamaha WR 155 mudah.

"Karena recall ini bentuk tanggung jawab Yamaha terhadap konsumen, pemilik Yamaha WR 155 yang termasuk ke dalam daftar recall cukup bawa STNK dan buku service saja," tuturnya.

Jadi, cukup perlihatkan STNK dan buku service kalian sudah bisa mengukiti program recall jika nomor rangka motor yang tercatat sama dengan yang diumumkan.

Untuk seluruh proses pengerjaan dan penggantian part dalam program recall ini juga gratis tidak dikenakan biaya apapun.

Baca Juga: Yamaha WR 155 R Kena Recall Bearing Roda Depan, Harga Part-nya Murah


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa