Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Pede Bisa Jual S-Presso 575 Unit per Bulan, Sasar Kalangan Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ferdian - Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:50 WIB
Suzuki S-Presso resmi diperkenalkan di GIIAS 2022 dengan harga mulai Rp 155 juta hingga Rp 164 juta
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Suzuki S-Presso resmi diperkenalkan di GIIAS 2022 dengan harga mulai Rp 155 juta hingga Rp 164 juta

Otomotifnet.com - Suzuki S-Presso yang baru saja mengaspal di Tanah Air dibanderol mulai Rp 155 juta.

Tampil dengan dimensi kompak dan harga yang kompetitif, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun menilai S-Presso bisa mengakomodir kebutuhan konsumen di segmen mobil perkotaan.

Khususnya bagi kalangan remaja maupun keluarga muda di perkotaan sebagai target pasarnya, yang menginginkan sebuah kendaraan dengan bodi ringkas, efisien, serta harga terjangkau.

"Menurut data internal kami, masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan dan kota-kota besar membutuhkan kendaraan kompak dengan spesifikasi dan desain yang berbeda," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS pada Kamis (11/8/2022).

"Termasuk di dalamnya ada unsur desain dan beberapa requirement (persyaratan) yang berkaitan dengan harga," lanjutnya saat berada di booth Suzuki GIIAS 2022 di Hall 6D, ICE BSD, Tangerang.

Optimisme itu juga dibuktikan, lewat target penjualan yang disematkan pabrikan asal Jepang tersebut untuk city car terbarunya ini.

Diimpor secara utuh atau Completely Built Up (CBU) dari India, Suzuki pun menargetkan sebanyak 2.300 unit S-Presso yang terjual di Indonesia hingga akhir tahun nanti.

Artinya, tak kurang dari 575 unit Suzuki S-Presso yang dikirimkan ke konsumen setiap bulannya.

"Jadi, target S-Presso sampai akhir tahun ini atau akhir Desember 2022 nanti sebesar 2.300 unit," ujar Sukma Dewi, 4W Sales Assistant to Dept. Head SIS dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Sukma juga menyampaikan bahwa konsumen yang berminat dengan Suzuki S-Presso sudah bisa melakukan pemesanan dan tidak perlu khawatir inden lama.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa