Siap-siap, Tinggal 2 Minggu Lagi Otobursa Tumplek Blek 2022 Akan Digelar Offline di Parkir Timur Senayan, Jakarta

Panji Maulana - Senin, 15 Agustus 2022 | 16:45 WIB
Otobursa Tumplek Blek 2019 ramai pengunjung dan pelapak
Dok. OTOMOTIF
Otobursa Tumplek Blek 2019 ramai pengunjung dan pelapak

Otomotifnet.com – Sekitar 2 mingguan lagi, Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar. Tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 3-4 September 2022 mendatang.

Menariknya, Otobursa Tumplek Blek 2022 ini akan dihelat secara offline dan di lokasi yang sama seperti tahun 2019. Yakni, berlokasi di area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

“Otobursa Tumplek Blek 2022 kali ini kembali digelar secara offline dan dilaksanakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta seperti pelaksaaan tahun 2019 yang juga kita laksanakan secara offline,” jelas Giovanni J.A Pattisina, Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2022.

Menurut Lexi, sapaan akrabnya, pelaksanaan Otobursa Tumplek Blek tahun ini sengaja dilakukan secara offline lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang sudah mulai kondusif di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Tapi pelaksanaannya nanti tetap kita melakukan protokol kesehatan secara ketat seperti anjuran Pemerintah,” tegas Lexi.

Seperti diketahui, Otobursa Tumplek Blek tahun 2020 lalu hanya dilaksanakan secara online atau virtual, sementara pada tahun 2021 tidak dilaksanakan baik online maupun offline karena kondisi pandemi yang tidak memungkinkan diselenggarakan.

Nah, gelaran yang berlangsung ke-22 tahunnya kali ini bakal menggunakan lokasi Parkir Timur dengan luas area sebesar 38.000 meter persegi atau 3,8 hektare.

Baca Juga: Asyik, Otobursa Tumplek Blek ke-22 Akan Hadir, Catat Tanggal dan Lokasi Barunya

Lapak komponen langka bakal meriahkan Otobursa tumplek blek 2022
Tabloid OTOMOTIF
Lapak komponen langka bakal meriahkan Otobursa tumplek blek 2022

Artinya, lahan penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2022 lebih luas dibanding gelaran tahun 2019 yang hanya seluas 3,6 hektare di lokasi yang sama.

Tentunya di area seluas 3,8 hektare itu akan dimeriahkan oleh berbagai bursa-bursa dan lapak otomotif serta konten-konten menarik dan baru yang jadi menu spsial pada Otobursa Tumplek Blek 2022 nanti. 


Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa