Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Baleno Hatchback 2022, Ditargetkan Lebih Banyak Wanita Ketimbang Pria, Kok Bisa?

F Yosi - Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:50 WIB
Suzuki Baleno 2022 sasar segmen wanita aktif yang energik.
F Yosi/Otomotifnet
Suzuki Baleno 2022 sasar segmen wanita aktif yang energik.

Otomotifnet.com-Suzuki Baleno hadir dengan bahasa desain  Liquid Flow Design yang elegan dan mewah.

Dengan konsep desain baru tersebut, Baleno memiliki aerodinamika yang lebih baik untuk kesenyapan dan efisiensi bahan bakar.

Hacthback andalan Suzuki ini punya dimensi (PxLxT) 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm ini memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri kepada penggunanya.

Suzuki Baleno generasi terbaru ini selain nyaman dan modern, makin asik saat berkendara dengan adanya fitur kekinian dan aksesori yang disematkan. 

Fitur yang menjadi penting juga adalah Baleno memiliki fitur keselamatan yang sangat baik dengan adanya 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.  

Lalu fitur keselmatan anyar lainnya seperti  Electronic Stability Program (ESP) dan Hill Hold Control (HHC) – yang tersedia di tipe A/T.

Harold Donnel (tengah), Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS.
F Yosi/Otomotifnet
Harold Donnel (tengah), Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS.

“Suzuki Baleno generasi terbaru yang hadir sekarang ini target marketnyanya cukup unik. Yaitu 55% wanita sedangkan 45% pria”. 

“Dengan rentang usia 25-35 tahun yang sudah mapan, oleh karena itu dari materi promosi kami lebih kental nuansa bagi pengguna wanita”, jelas, Harold Donnel, Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS.

Dengan mesin baru K15B yang lebih bertenaga dan terkenal irit bahan bakar. Sesuai dengan tagline-nya “Flow That Excites You”.

Nah.. bagi Anda para wanita atau masyarakat urban yang penasaran ingin melihat tampilan terbaru dan merasakan langsung sensasi mengendarai Baleno, bisa datang langsung ke jaringan dealer Suzuki terdekat atau melakukan test drive di GIIAS 2022 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang mulai 11-21 Agustus 2022 mendatang.

Baleno tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan dengan 7 pilihan warna yaitu Prime Luxe Beige, Prime Celestial Blue, Prime Splendid Silver, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, Prime Arctic White, dan Pearl Midnight Black.

Berikut harga On The Road (OTR) Baleno untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022:

  • Baleno-AT  Rp274.900.000
  • Baleno-MT  Rp262.900.000

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa