Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Samperin, Toyota Tebar DP Ringan Sampai Bunga 0 Persen di Otobursa Tumplek Blek 2022

Ferdian,Muslimin Trisyuliono - Jumat, 2 September 2022 | 19:40 WIB
Toyota Veloz Q CVT TSS yang kami gunakan untuk tantangan parkir 360 GridOto Challenge.
Rayhan Haikal
Toyota Veloz Q CVT TSS yang kami gunakan untuk tantangan parkir 360 GridOto Challenge.

Otomotifnet.comOtobursa Tumplek Blek akan digelar akhir pekan ini, atau tepatnya 3 dan 4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam ajang ini, Toyota hadir dengan menawarkan aktivitas yang bisa langsung dinikmati oleh pengunjung salah satunya Toyota Safety Sense (TSS) Experience.

"Melalui program ini kami mengajak pengunjung untuk menjajal dan mengeksplor cara kerja dan manfaat dari teknologi safety aktif canggih Toyota Safety Sense pada All New Veloz," ujar Dimas Aska, Head of Media Relations PT Toyota Astra Motor (2/9/2022).

Tak hanya 1 unit saja, Dimas menjelaskan sudah siapkan 3 unit sekaligus agar lebih banyak pengunjung yang mencoba dan tidak perlu mengantri lama-lama.

Selain itu pengunjung juga bisa mengeksplor Fortuner GR Sport dan All New Avanza di booth Toyota yang terletak persis setelah pintu masuk utama.

Fitur Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking di Toyota Veloz Q CVT
PT Toyota-Astra Motor
Fitur Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking di Toyota Veloz Q CVT

Lebih dari itu, pengunjung juga bisa test drive 2 produk yaitu Toyota Rush GR Sport dan Raize GR Sport di area test drive.

Toyota juga punya banyak promo andalan khusus bagi yang ingin memiliki Veloz, Avanza, Raize, dan Yaris di event 2 hari tersebut yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

"Program ini memberikan benefit berupa gratis asuransi 2 tahun senilai Rp 16 juta, bunga 0 persen hingga 2 tahun DP mulai 20 persen, dan direct gift money atau e-voucher senilai Rp 3 juta selama ketersediaan masih ada," jelas Dimas.

Selain itu, khusus pengujung yang ingin memiliki All New Veloz bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan Rp 3,6 juta per bulan dengan DP mulai dari 20 persen.

"Menariknya, program ini tesedia juga di EZDeal Syariah," pungkasnya

Buat yang ingin mengunjungi Otobusa Tumplek Blek 2022 cukup membayar tiket seharga Rp 40 ribu untuk bisa menikmati beragam aktifitas mulai dari belanja kebutuhan kendaraan hingga hiburan seru.

 

Baca Juga: Di Otobursa Tumplek Blek 2022, Toyota Edukasi Pengunjung Tentang TSS, Dampingi Aktivitas Lain

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa