Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot 3008, 5008 dan 2008 Disuntik Promo, Dapat Diskon Lumayan Hingga Voucher

F Yosi - Kamis, 8 September 2022 | 10:15 WIB
New Peugeot 3008
F Yosi/Otomotifnet
New Peugeot 3008

Otomotifnet.com - Mengawali bulan September, Astra Peugeot bikin promo menarik.

Astra Peugeot membuat promo cicilan khusus SUV Premium Peugeot 3008, 5008, dan 2008.

Promo ini memberikan penawaran buat konsumen di seluruh Indonesia khusus di bulan September.

“Kami memberikan promo menarik ini bagi konsumen agar memiliki mobil Peugeot sesuai keinginannya. Promo-nya  adalah cicilan yang ditawarkan mulai dari 6 jutaan”,  tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

“Tidak hanya itu, benefit lainnya yang bisa didapatkan berupa voucher Pertamina/MAP serta Extended PMP (khusus Peugeot 2008) jika membeli kendaraan Peugeot di bulan September ini," lanjutnya.

Sebagai informasi saat Otomotifnet melakukan firts impression salah satu line-up Peugeot yaitu 3008, tampak pada gril berdesain lebih besar dan lampu depan yang lebih simpel dibandingkan sebelumnya.

Yang menarik perhatian mata, adanya strip DRL yang menuruni dari lampu depan dan emblem di bagian depat tepat di atas logo Peugeot.

Selain di area gril, ubahan eksterior terlihat pula di bagian lower bumper yang tampil lebih simpel.

Sedangkan untuk fitur keselamatan berkendara, ada fitur peringatan bagi driver yang sudah mulai lelah juga terbilang unik.

Pasalnya, pada panel dashboard digital akan menampilkan gambar cangkir kopi.

Itu artinya, driver di dalam kabin mobil Peugeot disarankan untuk istirahat untuk menepi di rest area bila melalui jalur tol agar badan agar tubuh kembali fit.

Nah.. Anda tertarik? Selain promo di atas, pembelian mobil Peugeot dilengkapi juga dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body) dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World.

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa