Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Mitsubishi Bisa Tidur Nyenyak, Ada Program September Service Ceria, Manfaatnya Ini!

Andhika Arthawijaya - Jumat, 9 September 2022 | 22:40 WIB
New Mitsubishi Xpander Cross
MMKSI
New Mitsubishi Xpander Cross

Otomotifnet.com – Pemilik kendaraan keluaran Mitsubishi yang sebentar lagi masuk jadwal perawatan berkala, rasanya bakal bisa tidur nyenyak nih.

Pasalnya pada periode September 2022 ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan kampanye “September Service Ceria”.

Ada beragam penawaran menarik yang ditawarkan dalam program ini, guna menunjang perawatan kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi.

Penawaran tersebut termasuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki mobil, ban, dan lainnya.

Baca Juga: Konsumen Mitsubishi Bisa Bernapas Lega, Program Perpanjangan 24 Hours Emergency Service Dibuka

MMKSI September Service Ceria
Mitsubishi
MMKSI September Service Ceria

Sipnya lagi, semua penawaran ini tersedia di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung selama bulan September yakni 1 – 30 September 2022.

“Pada periode September 2022, kali ini kami ingin memberikan program menarik dalam mendukung perawatan kendaraanya untuk para pengguna setia Mitsubishi.”

“Melalui kampanye “September Service Ceria” ini, kami menghadirkan penawaran khusus untuk Ban, Aki, Oli MMGO, Extended 24 HES, dan berbagai paket servis menarik,” papar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI.

Paket khusus ini menurut Hamazaki diberikan guna mendukung perawatan mobil pengguna Mitsubishi untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraannya sesuai dengan standar Mitsubishi Motors.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa