Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HCB Gelar Touring Bound 4 Unity ke Jogja, Kenalkan Struktur Organisasi Baru, Ketua Punya Misi Mulia

Panji Nugraha - Minggu, 11 September 2022 | 09:02 WIB
HCB gelar touring Road to Chemistry Bound 4 Unity ke Jogja
Panji Nugraha/Otomotifnet
HCB gelar touring Road to Chemistry Bound 4 Unity ke Jogja

Otomotifnet.com - Harley Club Bandoeng (HCB) yang berdiri sejak tahun 1960 menggelar turing Road to Chemistry bertemakan Bound 4 Unity ke Jogja dari tanggal 9 - 11 September 2022.

Seperti namanya Road to Chemistry Bound 4 Unity, turing ini bertujuan agar setiap member bisa saling terjalin, terhubung menjadi satu organisasi yang solid.

"Turing kali ini bertujuan untuk menumbuhkan chemistry satu dengan yang lainnya. Juga mengakomodir member yang haus menjajal jalanan di luar kota Bandung, karena kita sudah jarang melakukan turing," ucap Dadan 'Ontas' Drajat Martamihardja Ketua HCB periode 2022 - 2026 saat ngobrol bareng besama Otomotifnet.com di Bukit Breksit, Yogyakarta (10/9/2022).

Antusiasme dalam turing kali ini cukup bagus, tercatat ada 50 motor yang ngegas ke Jogja.

Ada sekitar 50 motor member HCB yang ngaspal ke Jogja
Panji Nugraha/Otomotifnet
Ada sekitar 50 motor member HCB yang ngaspal ke Jogja

"Kami juga mengakomodir para member senior yang sudah sepuh yang tidak memungkinkan untuk turing jarak jauh, kita fasilitasi dengan mobil, jadi total dari list kami ada 100 orang," terang Dadan Ontas.

Terbilang unik kegiatan yang dilakukan oleh HCB di Bukit Breksit, karena mereka saling berbagi cerita dari Sesepuh atau mereka sebutnya Legend tentang sejarah yang pernah terjadi di HCB.

"Saya salut dan respect kepada member anak-anak muda jaman sekarang yang menghargai senior dan sejarahnya," senang Saulus Lacaden, yang mulai bergabung di HCB sejak tahun 1986 yang juga salah satu Legend di HCB.

Di bawah kepemimpinan Dadan Ontas, Legend bisa dibilang sangat dihormati dan dirangkul, bahkan dijadikan aset sejarah yang berharga bagi HCB.

Panji Nugraha/Otomotifnet

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa