Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Identitas Korban Tewas Tragedi Tol Pejagan, Anak Jamintel Kejagung

Ferdian - Senin, 19 September 2022 | 09:25 WIB
Petugas mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan tol ruas Pejagan-Pemalang Kilometer 253, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (18/9/2022).
(DOKUMENTASI SATLANTAS POLRES BREBES/KOMPAS.id)
Petugas mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan tol ruas Pejagan-Pemalang Kilometer 253, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (18/9/2022).

Otomotifnet.com - Identitas korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Pejagan sudah didapatkan.

Satu korban tewas kecelakaan beruntun di ruas Tol Pejagan (Brebes)- Pemalang tepatnya di KM 253, bernama M Singgih Adika asal Jakarta.

Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Tanjung Brebes Yudho Tigo mengatakan, berdasarkan KTP dan SIM yang ditemukan di dalam mobil, M Singgih Adika (23) merupakan warga Cipayung, Jakarta Timur.

"Dokumen ditemukan atas nama M Singgih Adika, orang Jakarta," kata Yudho kepada wartawan, di Rumah Sakit Bhakti Asih, Brebes (18/9/2022).

Yudho mengatakan, korban mengemudikan Honda Civic warna Silver bernomor polisi AG 1870 ME.

Mobil yang ditumpanginya seorang diri itu mengalami ringsek setelah menabrak truk boks dari belakang disusul tabrakan kendaraan lain dari belakang.

Sementara, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Ketut Sumedana membenarkan bahwa M Singgih Adika merupakan putra dari Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung Amir Yanto.

"Betul (informasi meninggal)," kata Ketut, dikutip dari Antara.

Sebelumnya diberitakan, seorang tewas dan 19 orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan di KM 253 ruas Tol Pejagan-Pemalang, Jateng, Minggu Siang.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iqbal Alqudusy mengatakan, kecelakaan beruntun akibat asap tebal dari pembakaran ilalang di pinggiran tol.

"Asap akibat pembakaran itu menyebabkan jalan menjadi gelap sehingga terjadi kecelakaan beruntun," kata Iqbal.

Baca Juga: Tol Pejagan Mencekam, Innova Hingga Fortuner Porak-poranda, Akibat Benda Putih Terbang ke Jalan

Sumber: https://regional.kompas.com/read/2022/09/18/225242578/anak-jamintel-kejagung-korban-tewas-kecelakaan-di-tol-pejagan-brebes

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa