Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirkuit Istanbul Jadi Arena Adu Cepat HRSC 3 Putaran Kedua 2022

F Yosi - Jumat, 23 September 2022 | 21:50 WIB
Honda Racing Simulator Championship di sirkuit virtual Istanbul, Turki.
HPM
Honda Racing Simulator Championship di sirkuit virtual Istanbul, Turki.

Otomotifnet.com - Memasuki putaran kedua ajang balap mobil virtual Honda Racing Simulator Championship musim ketiga (HRSC 3), PT Honda Prospect Motor akan membawa para Simracer dari Indonesia maupun internasional untuk adu cepat di sirkuit virtual Istanbul, Turki.

Catat nih Sob, seri kedua ini dapat disaksikan pada kanal Youtube @Hondaisme yang dimulai pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 19.30 WIB.

Yang menarik HRSC 3 menggunakan pembagian kelas baru yaitu kelas Civic Type R sebagai kelas teratas kemudian Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite.

Jalannya pertandingan putaran pertama pada bulan lalu berlangsung sengit dengan menghadirkan juara baru dimana para pemimpin klasemen sementara didominasi oleh peserta dari Indonesia.

Untuk klasemen sementara di kelas Civic Type R dipimpin oleh Daffa Ardiansa, kemudian disusul oleh Presley Peter sebagai peringkat kedua.

Sementara peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Filipina bernama Russel Reyes.

Yang tak kalah menarik di kelas Honda City Hatchback RS berjalan seru dibanding kelas New Honda Civic Type R.

Pemimpin klasemen sementara kelas Honda City Hatchback RS ditempati oleh Ezra Ariq disusul oleh Muhammad Irfan di peringkat kedua.

Sementara untuk peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Malaysia yang bernama Sim Kai Wern.

Sementara untuk kelas Honda Brio RS Urbanite pemimpin klasemen sementara ditempati oleh Gigi Ihsan, kemudian disusul oleh Dzaki Radhiyya sebagai peringkat kedua dan Brianando Garneda menempati peringkat ketiga.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa