Federal Oil Lanjutkan Kerjasama Dengan Tim Gresini Racing Untuk MotoGP 2023

Rendy Surya - Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:00 WIB
Federal Oil lanjutkan kerjasama dengan tim Gresini Racing untuk MotoGP 2023
Federal Oil
Federal Oil lanjutkan kerjasama dengan tim Gresini Racing untuk MotoGP 2023

Otomotifnet.comFederal Oil dan Gresini Racing Team umumkan kerjasama untuk MotoGP musim 2023 mendatang.

ExxonMobil melalui merek Federal Oil, hari ini (6/10) mengumumkan pembaruan kerjasama tahun ke-12 nya bersama Gresini Racing Team, untuk musim balap MotoGP 2023.

Lebih dari satu dekade, Federal Oil mendukung Gresini Racing mulai dari kelas Moto2 hingga pindah ke MotoGP pada 2022.

Dalam rilis resminya, Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar penikmat MotoGP di dunia, dan sebagai merek yang telah hadir selama 34 tahun di industri pelumas tanah air, ini merupakan salah satu bentuk konsistensi kami dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil™ di balapan bergengsi berskala internasional.”

Enea Bastianini, Enea Bastianini pembalap Gresini Racing MotoGP meraih podium di MotoGP Amerika 2022, Minggu (10/4) lalu.
Federal Oil
Enea Bastianini, Enea Bastianini pembalap Gresini Racing MotoGP meraih podium di MotoGP Amerika 2022, Minggu (10/4) lalu.

Dijelaskan lagi, pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini disebut sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia.

“Tentunya Federal Oil™ ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing,” jelas Sri Adinegara lagi.

Sebagai informasi, di musim balap MotoGP 2023, tim Gresini Racing diwakili oleh duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez.

Dalam rilis resmi Federal Oil, Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing juga mengutarakan, “4 kemenangan yang diraih tahun ini membuat 2022 menjadi musim yang cukup sukses, sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez siap menerima tantangan.”

Lebih lanjut Carlo juga mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Federal Oil™ atas kepercayaan yang diperbarui! Tidak sabar untuk merasakan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan.”


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa