Kolaborasi Sage x Mika Motorcycles Di Kustomfest 2022 Hadirkan Apparel Khas Custom Culture

Rangga Kosala - Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:05 WIB
Salah satu produk hasil kolaborasi Sage x Mika Motorcycles berupa Selvedge Denim
Sage
Salah satu produk hasil kolaborasi Sage x Mika Motorcycles berupa Selvedge Denim

Otomotinet - Selain menampilkan eksebisi motor custom, Kustomfest 2022 kemarin (1-2/10) juga jadi ajang peluncuran produk apparel kolaborasi, antara Sage dan Mika Motorcycles.

Hasil dari kolaborasi tersebut melahirkan beberapa koleksi apparel seperti jaket windbreaker, hoodie, celana cargo, t-shirt dan celana panjang denim.

Kolaborasi antar kedua hadir dalam kampanye "Stop Thingking, Start Riding", jadi ajakan untuk penggemar motor custom memulai bertualang dan berkendara tanpa ragu-ragu.

Baca Juga: Sinaga Karya Queen Lekha Choppers Raih Best Kustom Bike Show dan Piala Raja di KUSTOMFEST 2022

“Alasan kami berkolaborasi dengan brand Sage denim adalah melihat kesamaan antara dunia denim dan dunia Kustom yang sama-sama terlibat dalam sejarah American di era tahun 60-70’s," ujar Hery, owner Mika Motorcycles.

Pada era itu para pegiat custom culture mayoritas biasa memakai jeans sebagai bawahan busana mereka untuk berkegiatan sehari-hari.

Hery menambahkan, di Indonesia sendiri akan lebih aman dan fungsional jika memakai celana berbahan tebal saat mengendarai motor dengan kapasitas mesin besar.

Celana berbahan tebal dinilai Sage lebih aman untuk dipakai pengendara motor berkapasitas besar
Sage
Celana berbahan tebal dinilai Sage lebih aman untuk dipakai pengendara motor berkapasitas besar

“Kami memilih Mika Motorcycle sebagai rekan kolaborasi pertama kami setelah 10 tahun berdiri adalah karena melihat Mika Motorcycle konsisten dengan spirit “kebebasan” dan kualitas dalam berkreasi,"jelas Hamzah & Varian duo founder dari Sage Denim.

Menurut mereka, spirit kebebasan itu sejalan dengan spirit brand Sage, produk yang bisa diajak bebas bertualang, durable dan berkualitas.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa