Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Motor Honda di Jawa Barat Kena Diskon, Ada 6 Paket Voucher Ceria

Panji Nugraha - Kamis, 13 Oktober 2022 | 23:15 WIB
Ilustrasi servis berkala motor Honda di jaringan AHASS Jawa Barat
Honda
Ilustrasi servis berkala motor Honda di jaringan AHASS Jawa Barat

Otomotifnet.com - Di bulan Oktober 2022 ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat memberikan promo servis.

Promo servis ini dengan cara menyuguhkan Voucher Ceria berupa 6 pilihan paket servis dengan harga khusus.

Mulai dari Voucher Ceria 1 dengan paket service lengkap + ganti oli benefit tambahan diskon jasa Rp 10.000 dan Diskon Down Payment (DP).

Voucher Ceria 2 dengan paket jasa penggantian brake shoe/pad serta benefit diskon jasa Rp 5.000 dan Diskon DP.

Kemudian, Voucher Ceria 3 dengan paket jasa penggantian Element Cleaner (Filter) dengan benefit diskon jasa Rp 5.000 dan Diskon DP.

Selanjutnya Voucher Ceria 4, menawarkan paket ganti ban plus dengan diskon jasa 20% dan diskon DP, kemudian Voucher Ceria 5 berupa paket ganti battery aki dengan benefit diskon jasa Rp 10.000.

Terakhir, Voucher Ceria 6 berupa paket ganti air radiator  dengan benefit diskon jasa Rp 5.000.

Untuk bisa mendapatkan promo dalam program ini, konsumen harus melakukan booking service melalui Aplikasi Daya Auto dan hanya untuk sepeda motor Honda pembelian bulan September 2019 - September 2021.

“Layanan ini juga didukung oleh teknisi ahli dan berpengalaman yang siap melayani kebutuhan konsumen termasuk adanya Garansi Servis,"

"Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan  dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman.

Selain memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor, konsumen yang melakukan booking service Daya Auto pada program Voucher Ceria akan mendapatkan benefit tambahan berupa bonus poin Hepigo. 

Layanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan aftersales kepada konsumen Honda agar kendaraan yang dimiliki tetap dalam keadaan optimal.

Baca Juga: New Honda Genio 2022 Meluncur di Bandung, DAM Targetkan Terjual 6.000 Unit Per Bulan

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa