Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Wuling Cortez Menarik, MPV Mesin Turbo, Ini Fitur Lengkapnya

Panji Nugraha - Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:45 WIB
New Wuling Cortez 2022
F Yosi/Otomotifnet
New Wuling Cortez 2022

Otomotifnet.comNew Wuling Cortez menarik bagi Anda yang sedang mencari mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) untuk memanjakan keluarga saat bepergian.

New Wuling Cortez memiliki ruang kabin yang lega dan nyaman, bisa mengangkut hingga 7 penumpang.

Interior Wuling New Cortez , dengan head unit lebih besar yang berukuran 10.25”.
F Yosi/Otomotifnet
Interior Wuling New Cortez , dengan head unit lebih besar yang berukuran 10.25”.

Penumpang yang duduk di dalam New Wuling Cortez dimanjakan oleh kursi premium black semi-leather dengan nuansa panel interior black marbel yang memberikan kesan mewah.

Juga terdapat multi purpose seat tray di baris kedua, yang berfungsi sebagai penyimpan makanan atau bahkan bisa untuk meletakan gadget atau laptop saat harus bekerja di perjalanan.

Logo New Cortez dengan warna baru
F Yosi/Otomotifnet
Logo New Cortez dengan warna baru

 Bahkan jok baris pertama sudah dilengkapi dengan jok model elektrik yang bisa disesuaikan untuk kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Di sektor in car entertainment, New Wuling Cortez dibekali head unit 10,25 inci bisa untuk wireless mirrorlink, Bluetooth, navigation, internet connectivity bahkan terdapat USB with fast charging.

New Wuling Cortez juga sudah dilengkapi dengan Internet on Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) sama seperti di produk flagship mereka yaitu Wuling Almaz RS.

Dengan fitur IoV, memungkinkan pemilik New Wuling Cortez bisa mengakses melalui handphone untuk mengunci dan membuka kunci pintu, sebagai kunci kontak Bluetooth, menyalakan AC, menyalakan mesin hingga mengetahui posisi mobil saat parkir.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa