Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda Vario 125 Mengaspal di Jateng, Tawarkan 3 Varian, Harga Mulai Rp 23 Jutaan

Ferdian - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 22:15 WIB
New Honda Vario 125 akhirnya meluncur di Jawa Tengah
Ferdian
New Honda Vario 125 akhirnya meluncur di Jawa Tengah

Otomotifnet.com - Berbarengan dengan peluncuran New Honda CBR250RR, Astra Motor Jateng melaunching New Honda Vario 125 untuk pasar Jawa Tengah.

Prosesi launching New Honda Vario 125 kali ini dilakukan di The Park Mall, Solobaru, Sukoharo (22/10/2022).

Masuk sebagai motor matik yang dipasarkan di kelas menengah, Astra Motor Jateng percaya New Vario 125 dapat diterima masyarakat.

"Terlebih kalau ngomongin kontribusi, penjualan Vario 125 cukup besar terus bergerak terakhir 20 persen dari total penjualan motor matik Honda," buka Ronaldo Wijaya, Region Head of Astra Jateng, kepada wartawan.

"Hal ini menunjukkan animo masyarakat terhadap produk ini cukup baik. Selain itu bodi Vario 125 ini dan postur tubuh orang Indonesia sangat cocok. Jadi diharapkan penjualan akan meningkat terus." tanbahnya.

Secara sekilas, New Honda Vario 125 sama seperti generasi sebelumnya, padahal kalau diperhatikan seksama, banyak perubahan dan penyempurnaan yang membuat tampilannya semakin sporty.

Menganut desain dengan tampilan V shape bikin New Honda Vario 125 terlihat agresif dan semua pencahayaan menggunakan LED.

Pilihan New Honda Vario 125
Ferdian/Otomotifnet.com
Pilihan New Honda Vario 125

Kemudian fitur New Honda Vario 125 terbilang komplit, mulai Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang membuat gadget Anda anti abis baterai.

USB charger yang tersemat adalah type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa