Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Muncul Siluet Diduga Toyota Kijang Innova Hybrid, Bakal Jadi Crossover?

Rendy Surya - Senin, 24 Oktober 2022 | 23:20 WIB
Mobil baru Toyota yang diduga kuat Kijang Innova Zenix akan berkonsep crossover?
Toyota
Mobil baru Toyota yang diduga kuat Kijang Innova Zenix akan berkonsep crossover?

Otomotifnet.com - Toyota Astra Motor dalam akun Instagram resminya @toyotaid, Senin (24/10) mengunggah postingan teaser siluet apron mobil yang diduga kuat sebagai model teranyar Toyota Kijang Innova Hybrid atau Innova Zenix.

Dalam unggahannya tersebut, bertuliskan “Are you ready for the next prestigious crossover? Hold tight as impeccable drives with cutting-edge pleasures are on your way”

Yang artinya kurang lebih, “Apakah Anda siap untuk kehadiran model crossover bergengsi berikutnya? Pegang erat-erat, karena perpaduan antara berkendara yang sempurna dengan kesenangan terbaru tak lama lagi akan hadir”.

Ya, memang kabar kehadiran Kijang generasi ketujuh ini sudah hangat sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan ada wiraniaga Toyota yang memberikan bocoran akan hadirnya model terbaru pada bulan November atau akhir tahun ini.

Diduga Toyota Innova Hybrid yang dites jalan di India
Naveen Gowda
Diduga Toyota Innova Hybrid yang dites jalan di India

Melihat lebih detil dari siluet tampang depan mobil yang diduga Innova terbaru ini, terlihat bentuk grille baru model hexagonal serta headlamp yang panjang dan pipih.

Bentuk grille model hexagonal ini juga cenderung memberikan aksen kekar dan tangguh, persis seperti karakter crossover kebanyakan.

Apalagi dengan adanya caption “the next prestigious crossover”, membuat seakan model yang diduga Innova anyar ini akan dihadirkan dengan bentuk ala crossover.

Kalau melihat tren desain crossover, memang penampilan yang tangguh cenderung diangkat dengan kombinasi desain grille hitam serta over fender warna gelap.

Kehadiran model terbaru Innova ini juga diperkuat berita dari situs berita rushlane.com asal India.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa