Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Menikmati Udara Bersih dan Bebas Bau dengan SHARP Car Air Purifier IG-NX2Y

Fathia Yasmine - Kamis, 3 November 2022 | 18:22 WIB
SHARP Car Air Purifier IG-NX2Y
DOK. SHARP
SHARP Car Air Purifier IG-NX2Y

Otomotifnet.com – Udara yang bersih di dalam kabin mobil merupakan salah satu pendukung kenyamanan perjalanan. Namun, bau tidak sedap, baik dari jamur, bakteri, maupun virus, serta aroma makanan yang disimpan dalam mobil.

Belum lagi, ditambah dengan polusi yang tersedot lewat sistem pendingin udara kerap membuat udara di dalam mobil tidak murni. Untuk diketahui, air conditioner (AC) mobil bekerja dengan menyedot udara dari luar ke dalam mobil.

Berbeda dengan AC di rumah, AC mobil umumnya tidak memiliki filter udara yang kuat sehingga bau dari polusi udara tetap dapat berpindah ke dalam kabin. Untuk membuat udara dalam kabin mobil tetap segar, menaruh penjernih udara atau air purifier khusus mobil bisa menjadi solusi.

Salah satu produk air purifier yang bisa Anda lirik adalah Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y. Air purifier berbentuk kompak dengan ukuran sebesar tumbler kopi ini hadir dengan fitur dan teknologi mutakhir agar udara kabin lebih bersih dan sehat. Sebagai gambaran, berikut tiga fitur utama yang diusung Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y.

Sebagai gambaran, berikut tiga fitur utama yang diusung Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y.

1. High density Plasmacluster

Untuk menghadirkan udara yang segar dan bebas bau, Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y menggunakan teknologi Plasmacluster High Density NEXT yang dilengkapi dengan mode turbo.

Ketika diaktifkan, mode turbo akan melepas ion plasmacluster lebih banyak, yakni hingga 90.000 Ions/sentimeter kubik (m3). Selain itu, ion plasmacluster dari mode turbo juga dapat menghilangkan bau tidak sedap hingga tiga kali lebih cepat, serta menghilangkan jamur, bakteri, dan virus.

Baca Juga: Mas Gibran Hapus Anggaran Beli Mobil Listrik, Dialihkan Buat Ini

2. Cakupan filtrasi luas

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa