Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda WR-V Punya 6 Pilihan Warna, Kalau Mau Two Tone Bayar lebih

Ferdian,Wisnu Andebar - Jumat, 4 November 2022 | 21:00 WIB
Honda WR-V warna Ignite Red Mettalic Two Tone
Honda-indonesia.com
Honda WR-V warna Ignite Red Mettalic Two Tone

Otomotifnet.com - Honda WR-V yang hadir di Indonesia punya 6 warna pilihan.

Honda WR-V punya pilihan warna Ignite Red Mettalic Two Tone (tipe RS), Ignite Red Metallic (tipe RS) dan Stellar Diamond Pearl (tipe RS).

Lalu ada Crystal Black, Meteorid Gray Metallic dan Taffeta White khusus untuk Honda WR-V tipe E.

Tapi buat yang kepengin warna two tone, ada penambahan harga sebesar Rp 2,5 juta dari harga normal yang ditawarkan saat ini.

Sekadar informasi, Honda WR-V dibanderol mulai Rp 271,9 juta untuk tipe E CVT, kemudian RS CVT Rp 289,9 juta dan RS CVT With Honda Sensing Rp 309,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, Honda WR-V telah melalui serangkaian riset dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia sebelum diluncurkan.

"Berdasarkan hasil riset tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar Billy saat acara peluncuran Honda WR-V di Senayan, Jakarta Pusat.

Honda WR-V warna Meteoroid Gray Metallic
Honda-indonesia.com
Honda WR-V warna Meteoroid Gray Metallic

"Khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban," lanjutnya.

Ia menjelaskan, Honda WR-V dibekali karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin bertenaga, kabin luas, serta teknologi canggih.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa